Detective Conan Movie 21 Subtitle Indonesia

Posted by : Admin , On Sunday, January 20, 2019

Sinopsis:
          
        Berawal saat Mouri, Ran, Conan dan detektif cilik pergi ke Osaka menemani Mouri untuk Konsultasi. Disana mereka juga bertemu dengan Heiji dan Kazuha yang saat itu sedang melihat shooting latihan Karuta Mikiko (teman Kazuha) dengan Momiji untuk persiapan turnamen. Tak berselang lama, ada pengumuman untuk segera meninggalkan stasiun Tv Nichiuri, karena keadaan darurat semua pun bergegas keluar. Conan dan Heiji yang ada di lokasi tentu penasaran apa yang terjadi sehingga mereka masuk untuk mencari tahu. Semua orang panik karna ada ancaman peledakan bom di stasiun Tv Nichiuri. Polisi dan pemadam kebakaran serta ambulans pun tiba di TKP. Heiji melihat Mikiko masih berada di dalam untuk menyelamatkan Karuta yang dipakai untuk final Piala Satsuki. Saat mereka hendak keluar, tiba-tiba bom meledak dan mereka terperangkap di dalam gedung. Conan yang melihat Heiji naik ke atas menduga kalau Heiji tidak bisa turun kebawah karna api semakin membesar. Conan pun diam-diam masuk untuk menyelamatkan Heiji. Saat Heiji dan Kazuha berhasil keluar gedeng berkat Conan, malah Conan yang terperangkap tidak bisa keluar dari gedung. Ia pun mencari cara untuk bisa menggunakan Skateboardnya dan melompak ke sungai yang ada di sebelah gedung. Namun saat berhasil melompat, ternyata Conan tidak mencapai sungai dan beruntung Heiji menyelamatkannya.

        Karena lengan Mikiko (teman Kazuha) cedera maka ia tidak bisa mengikuti turnamen dan ia sangat sedih karena apabila gagal di turnamen Karuta, eskul karuta di sekolahnya akan dihapus di masa jabatannya. Ia pun memohon kepada Kazuha untuk menggantikannya. Awalnya Kazuha menolak tapi karena lawannya adalah Momiji yang sebelumnya bertemu Heiji dan mengatakan bahwa Heiji pernah melamarnya sewaktu kecil membuat Kazuha menerima untuk menggantikan Mikiko di turnamen. Kazuha pun berlatih keras untuk memenangkan turnamen. Di lain sisi, terjadi pembunuhan pada anggota turnamen Karuta dan membuat Conan dan Heiji menyelidiki TKP. Kemudian terjadi kembali teror peledakan bom di mobil yang membuat korban harus dilarikan ke rumah sakit. Lalu di Markas Kepolisian, Conan dan Heiji mencari informasi mengenai kasus ini dan didapatkanlah informasi bahwa tersangka adalah Nagoro yang merupakan pemimpin turnamen di Piala Nogoro sekaligus rival piala Satsuki.

        Saat Pertandingan penyisihan Karuta dimulai, terjadi peledakan bom bunuh diri di sebuah gudang di dalam hutan yang tak jauh dari lokasi turnamen. Petunjuk baru pun didapat bahwa sebenarnya pelaku bukanlah Nagoro, namun orang yang berusaha membuat seolah-olah Nagoro adalah pelakunya. Pertandingan Karuta pun sudah memasuki babak final. Momiji dan Kazuha pun bertanding di suatu aula khusus di atas tebing air terjun. Karena aula tersebut kedap suara, setiap suara yang terjadi di luar tidak terdengar oleh mereka. Bom yang meledak di bawah tiang penyangga aula pun membuat api menjalar ke atas yang tidak disadari oleh mereka. Conan dan Heiji pun memacu motornya menaiki bukit untuk bisa sampai ke aula. Saat Conan dan Heiji berhasil mencapai aula,  Conan kemudian memadamkan api dengan mengalihkan arus air terjun dengan bola miliknya. kemudian mereka pun membongkar pelaku rentetan kasus ini. Pak Achiwa yang merupakan juri final Karuta lah pelaku nya. Ia melakukan hal itu untuk menutupi kejahatan istrinya yang telah meninggal karena telah membunuh Nagoro.

        Istri pak Achiwa ternyata salah paham terhadap Nagoro karena menganggap ia akan mempermalukannya saat turnamen esok, sebab baru saja ia telah dikalahkan oleh Nagoro. Padahal yang sebenarnya terjadi menurut pengakuan Momiji adalah kalau Nagoro ingin memenangkan pertandingan saat latihan dengan istri pak Achiwa dan saat turnamen dia akan mengalah agar istri pak Achiwa menang, karena istri pak Achiwa adalah cinta pertama Nogoro. Setelah pak Achiwa mengaku dan menyesali perbuatannya, tiba tiba aula akan roboh. Conan, Momiji dan pak Achiwa berhasil selamat karena menaiki lift untuk turun. sementara Heiji berusaha menyelamatkan Kazuha yang akan jatuh ke danau. Setelah itu mereka pun menaiki motor untuk terbang dan meluncur ke dasar air terjun sebelah aula karena kalau turun ke danau dengan jarak yang cukup tinggi sama saja akan bunuh diri. Mereka pun selamat.

        Esok nya Kazuha mengakui ia kalah terhadap Momiji tapi ia sedang berhasil mendapatkan kartu bernama Heiji. Lalu Momiji pun memulai untuk menyatakan perasaannya. Ternyata Heiji tidak pernah melamarnya. Dan ia ingat dulu saat kecil pernah mengalahkan Momiji di turnamen Karuta. Karena Momiji menangis saat itu, Heiji pun menyemangatinya namun Momiji salah mendengar kata yang diucapkan Heiji untuk menyemangatinya, malah terdengar akan menjadi pengantin di masa depan. Karena malu, Momiji pun pulang dengan pengawalnya.
Tonton terus cerita selengkapnya hanya di Kios Movie!


Detective Conan Movie 21: The Crimson Love Letter (Surat Cinta Merah)

[BD 720pV2].mkv [696 MB]
[BD 1080pV2].mkv [1.37 GB]

Catatan!

1. Jika yang baru dirilis ada password, silahkan lihat dan tetap like fanspage facebook kios movie
2. Jika kesulitan mencari password yang sudah lama dirilis, silahkan lihat di grup facebook kios movie
3. Jika kesusahan dalam mendownload, silahkan klik “cara download” di menu
4. Jika ada link yang mati silahkan laporkan ke admin dengan cara berkomentar
5. Jika terdapat kesalahan dalam menerjemahkan serta susunan bahasa yang kurang bagus, harap 
    dimaklumi karena saya masih belajar, dan jangan di kritik dengan kasar karena saya tidak memaksa 
    anda download di sini!
6. Selain listening Jepang, saya juga menerjemahkannya dari Sub Inggris agar tidak banyak terdapat
    kesalahan dalam menerjemahkan dan untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.
7. Kios Movie akan rilis episode terbaru satu minggu setelah tayang di Jepang, karena menunggu sub Inggris,
    Jadi jika terasa lama, silahkan download di fansub yang rilis cepat karena saya tidak  memaksa download di sini

Streaming


Sedang Tonton!
Mirror 1
Mirror 2
Mirror 3
Tag :
Anda Sedang Membaca Detective Conan Movie 21 Subtitle Indonesia, Anda Sedang Berada di Artikel Detective Conan Movie 21 Subtitle Indonesia, Artikel terkait dengan Detective Conan Movie 21 Subtitle Indonesia, Anda bisa Share Artikel Detective Conan Movie 21 Subtitle Indonesia Jika menarik.
0 Komentar untuk "Detective Conan Movie 21 Subtitle Indonesia"