Detective Conan Movie 14 Subtitle Indonesia

Posted by : Admin , On Friday, February 03, 2017

Sinopsis:
           Terjadi sebuah insiden di mana kelompok teroris biologi yang menyebut nama mereka sebagai Kucing Siam Merah berhasil meledakkan laboratorium Biologi Nasional Tokyo di kota Hishitama dan juga berhasil mencuri bakteri/virus berbahaya yang bisa menyebabkan kematian pada manusia apabila terinfeksi dan juga obat untuk itu belum ditemukan. Kemudian saat konferensi pers Kepolisian Jepang, pihak kepolisian meminta agar media tidak menyebarkan berita yang membuat warga panik namun sayangnya, upaya yang diambil polisi ternyata sia-sia sebab teroris tersebut telah mengumumkan aksi nya itu di internet dan mengatakan akan melakukan aksinya kembali 7 hari mendatang. Keesokan harinya, Ran, Conan, dan Mouri di undang oleh Sonoko untuk ikut terbang menggunakan balon udara milik perusahaan Suzuki ke Osaka selama 6 jam. Paman Sonoko yang bernama Suzuki Jirokichi juga mengundang sejumlah wartawan untuk meliput aksinya dalam menangkap Kid, diantaranya yaitu, Mizuka Masaki seorang direktur TV Nichiuri, Fujioka Takamichi seorang penulis berita, Nishitani Kasumi seorang reporter dan juga Ishimoto Junpei seorang kameramen. Sebelumnya, Jirokichi Suzuki telah mengirim surat tantangan kepada Kaito Kid lewat koran dan Kaito Kid pun membalas surat tantangan tersebut dan mengatakan akan mencuri permata "Lady of the Sky" menjelang pesawat udara itu tiba di Osaka. kemudian, mereka semua pun diajak paman Sonoko untuk pergi ke dek langit di mana permata itu di simpan. Ternyata di sana sudah ada Inspektur Nakamori dan sejumlah polisi untuk menjaga permata itu agar tidak di curi Kid.
           Setelah Jirokichi Suzuki menjelaskan sistem keaman permata tersebut, mereka semua pun pergi ke lobi pesawat. Ran yang bersama Sonoko dari toilet menyuruh Sonoko untuk pergi duluan karena dia ingin melihat permata itu kembali. Sesampainya di sana, Ran melihat ada seseorang yang sedang berada did ekat permata itu dan ia mengaku sebagai pelayan pesawat. Namun sayangnya ia ketahuan Ran kalau dia Kid sebab Ran pernah memberikan plester kepada seorang pelayan pesawat yang lain saat peswat hendak berangkat. Karena panik dan terpojok ditambah Inspektur Nakamori kembali dari makan siang, akhirnya Kid terpaksa mengaku kalau dia Shinichi meski awalnya tidak percaya dan menduga kalau wajah mereka sama, namun akhirnya Ran percaya karena Kid menceritakan masa kecil Shinichi dan Ran saat melihat balon udara besar dari Conan yang menguping pembicaraan Conan dan Profesor Agasa. Lalu setelah mereka kembali dan makan, Ran masih kepikiran kalau Shinichi selama ini mencuri dan menyamar menjadi Kaito Kid. selain itu, Jirokichi Suzuki pun menerima telepon yang tak dikenal dan mengatakan kalau di peswat itu sudah ada virus yang mereka curi dari laboratorium biologi. Kemudian Inspektur Nakamori melaporkan kepada Inspektur Megure dan ternyata benar kalau tabung itu milik komplotan teroris biologi itu. Kemudian, Fujioka Takamichi terinfeksi virus itu dan terpaksa harus di pindahkan ke ruang perawatan. Ran pun sempat cemas kalau dia tertular karena sebelumnya lengan Ran pernah di pegang oleh Takamichi.
              Setelah makan, Ayumi, Genta dan Mitsuhiko pergi untuk menyusuri pesawat itu kemudian Conan menyusulnya karena mencemaskan Genta yang sebelumnya terkena bersin dari pelayan yang juga sudah terkena virus itu. Meski Genta pernah membuka pintu ruang merokok yang tesebar virus itu, untungnya ia tidak terinfeksi dan saat akan kembali ke lobi pesawat, mereka melihat komplotan teroris yang masuk dari atap peswat udara dan menyandera tamu lainnya. Sementara itu, Conan dan yang lainnya berhasil menjinakkan bom dari teroris itu. Karena tertangkap, ketua teroris itu pun membuang Conan ke jendela peswat itu sehingga Kid juga melompat untuk menyelamatkannya. Kemudian saat mereka berdua memikirkan cara untuk kembali ke pesawat itu, melintas sebuah helikopter polisi yang akan mengejar pesawat itu dan akhirnya Conan menelepon Inspektur Megure sebagai Shinichi Kudo agar membawanya ke helikopter itu. Kemudian Kid menyamar sebagai Shinichi Kudo dan ikut bersama Conan di helikopter itu bersama kepolisian Takagi dan Sato. Lalu saat helikopter sudah berada di atas pesawat, mereka berdua melompat ke arah pesawat dan akhirnya Kid membuka hang glidernya sehingga Takagi dan Sato sempat menduga kalau Shinichi adalah Kid. Lalu saat sudah menjinakkan bom yang sudah dipasang kembali oleh teroris itu, Conan melihat teroris itu memasang bom asap sehingga warga Nara dan Osaka akan ketakutan melihat pesawat ini terlebih lagi Heiji menelopon Conan dan mengatakan seluruh warga Osaka panik dan meninggalkan Osaka karena takut akan adanya bom dan virus itu yang diumumkan teroris itu di internet.
              Singkat cerita, Conan tahu apa sebenarnya tujuan pelaku ini dan menyuruh Heiji untuk mengamankan patung Buddha karena rekan teroris itu sedang mencuri patung Buddha sebab suasana kota yang sepi. Dan benar saja Heiji, Kazuha, Satoshi yang merupakan keponakan Kazuha serta kepolisian Nara berhasil menghentikan polisi gadungan yang mencuri patung Buddha itu. Di sisi lain, Conan dan Kid juga berhasil melumpuhkan para teroris itu dan juga mengetahui kalau itu bukanlah virus. Kemudian Conan mendatangi Ran di ruang merokok yang sudah terinfeksi dan menjelaskan gejala-gejala yang timbul pada tubuh Ran dan kemudian Ran dan Mizukawa senang karena tidak terinfeksi. Lalu Conan merasa ada yang aneh dan berlari mencari Fujioka Takamichi. Dan kemudian ia menemukannya di atas balon udara dan mengatakan kalau Fujioka lah bos dari teroris itu. Setelah menjelaskan aksi rencana yang disusun rapi dan telah dikacaukan Conan itu, Fujioka mengatakan kalau mereka hanyalah tentara bayaran dan anak buah sebenarnya adalah Kameramen dan reporter itu. Sehingga para penumpang dan tamu pun di ikat oleh mereka. Saat itu juga para tentara bayaran itu meminta untuk dilepaskan juga dan anak buah Fujioka mengatakan kalau ada perubahan rencana sebab dari semua rencana hanya permata Lady Sky saja yang berhasil di dapatkan dan mengatakan kalau lebih baik tentara itu juga mati. Conan yang sudah tertembak pistol Fujioka sudah tersudut dan Fujioka mengatakan akan kabur dengan kapal yang sudah disiapkan di dekat jembatan, di sisi lain, Heiji dan Sato serta Takagi mengikuti pesawat itu dengan helikopter dan melihat pesawat itu terbang semakin rendah. di saat pesawat itu terbang di bawah jembatan, itu kesempatan Conan dan mengeluarkan bola raksasanya sehingga pesawat itu menukik ke atas dan membuat Fujioka jatuh ke laut. Conan pun menghubungi Heiji dan menyuruhnya menghubungi polisi pantai karena Fujioka terjatuh ke laut dan juga cari kapal miliknya.
            Di saat itu semua penupang baik-baik saja karena terikat di suatu besi namun kedua anak buah Fujioka pingsan akibat terhempas ke dinding. Di saat itu pula Kid muncul dan mengambil permata Lady Sky dari pencuri itu dan melepaskan ikatan Ran. Kemudian di saat semuanya makan malam, Conan tidak melihat Ran dan menanyakan ke Sonoko. Sonoko pun tidak tahu dan Haibara mengatakan kalau dia melihat Ran naik lift ke dek langit dan mungkin ingin bersama Kid. Conan yang dibuat cemburu Haibara pun mengejar Ran ke dek langit bersama Sonoko. Sebelum mereka datang, Kid sedang melihat permata Kid dan ternyata itu bukanlah permata yang ia cari.Namun sayangnya Ran datang dan memeluk Kid dan mengatakan kalau ia ingin Shinichi tidak mencuri lagi. Kid pun lupa dengan masalah ini dan mengatakan ia tidak akan mencuri lagi dan menyerahkan diri ke polisi asalkan Ran memberikan perhiasannya yang berharga. Namun Ran merasa tidak memiliki perhiasan itu. Kid pun menyuruh Ran diam dan sedikit demi sedikit mendekatkan badan Ran ke dirinya dan berusaha untuk mencium bibirnya. Meskipun awalnya menolak akhirnya Ran pun pasrah. Ternyata sebelum mereka berciuman, Ran menyadari kalau itu bukanlah Shinichi sebab Shinichi tidak mungkin melakukannya. Di saat yang bersamaan Sonoko dan Conan tiba dari lift dan Conan melihat Ran dan Kid sedang berduaan dan berada sangat dekat yang membuatnya cemburu dan marah. Lalu Kid pun pergi kabur. Ternyata Lady Sky itu dikembalikan Kid ke tangan Ran. Sonoko pun memuji Kid yang sangat keren itu dan Ran mengatakan kepada Sonoko jika ia menceritakan apa yang dilakukan Kid pada dirinya, mungkin Sonoko tidak akan menyukai Kid lagi. Sonoko dan Conan pun bertanya-tanya apa yang dilakukannya oleh Kid pada Ran.
Tonton cerita selngkapnya hanya di Kios Movie!


Detective Conan Movie 14: The Lost Ship in The Sky (Kapal Yang Hilang di Langit)

Catatan!

1. Jika yang baru dirilis ada password, silahkan lihat dan tetap like fanspage facebook kios movie
2. Jika kesulitan mencari password yang sudah lama dirilis, silahkan lihat di grup facebook kios movie
3. Jika kesusahan dalam mendownload, silahkan klik “cara download” di menu
4. Jika ada link yang mati silahkan laporkan ke admin dengan cara berkomentar
5. Jika terdapat kesalahan dalam menerjemahkan serta susunan bahasa yang kurang bagus, harap 
    dimaklumi karena saya masih belajar, dan jangan di kritik dengan kasar karena saya tidak memaksa 
    anda download di sini!
6. Selain listening Jepang, saya juga menerjemahkannya dari Sub Inggris agar tidak banyak terdapat
    kesalahan dalam menerjemahkan dan untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.
7. Kios Movie akan rilis episode terbaru satu minggu setelah tayang di Jepang, karena menunggu sub Inggris,
    Jadi jika terasa lama, silahkan download di fansub yang rilis cepat karena saya tidak  memaksa download di sini

Streaming


Sedang Tonton!
Mirror 1
Mirror 2
Mirror 3
Tag :
Anda Sedang Membaca Detective Conan Movie 14 Subtitle Indonesia, Anda Sedang Berada di Artikel Detective Conan Movie 14 Subtitle Indonesia, Artikel terkait dengan Detective Conan Movie 14 Subtitle Indonesia, Anda bisa Share Artikel Detective Conan Movie 14 Subtitle Indonesia Jika menarik.
2 Komentar untuk "Detective Conan Movie 14 Subtitle Indonesia"