Detective Conan Episode 793 Subtitle Indonesia

Posted by : Admin , On Monday, September 28, 2015



Judul


Tiga Penemuan Pertama
(bagian kedua)


Sinopsis

Conan akhirnya mengetahui siapa nama anak yang ia temui ketika pulang bermain dan mengetahui sebenarnya jalan kasus ini  serta Conan pun melakukan percobaan trik mengenai kasus yang dihadapinya tersebut. dan mulai bertambah satu clue mengenai siapa sebenarnya RUM tersebut. Apa clue yang didapatkan Conan mengenai kode nama salah seorang organisasi hitam yang telah membuat tubuhnya kecitl itu?
Tonton terus ceritanya selanjutnya hanya di Kios Movie!

Staff yang Mengerjakan
Translator
Kara
Encoder
Editor
Uploader
Agung Media
Agung Media
Agung Media
Agung Media
Agung Media
Link Download
480p
720p
720p 10bit
Reupload
Streaming
Klik disini
Klik disini

Catatan:

1. untuk password, silahkan lihat dan tetap like fanspage facebook kios movie
2. jika kesusahan dalam mendownload, silahkan klik “cara download” di menu
3. jika ada link yg mati silahkan laporkan ke admin dengan cara berkomentar.
Penting!
Saya bukanlah manusia yang sempurna, Jika terdapat kesalahan dalam menerjemahkan serta tata bahasa yang kurang bagus, harap dimaklumi karena saya masih pemula dalam bahasa jepang dan saya pun tidak memaksakan untuk mendownload disini.

Tag :
Anda Sedang Membaca Detective Conan Episode 793 Subtitle Indonesia, Anda Sedang Berada di Artikel Detective Conan Episode 793 Subtitle Indonesia, Artikel terkait dengan Detective Conan Episode 793 Subtitle Indonesia, Anda bisa Share Artikel Detective Conan Episode 793 Subtitle Indonesia Jika menarik.
6 Komentar untuk "Detective Conan Episode 793 Subtitle Indonesia"

gan, untuk terjemahan spoiler selanjutnya episode 794, apa judulnya nggak salah? bukannya harusnya "Mouri Kogoro, the Bodyguard" bukan bodyguard-nya mouri kogoro? saya ngelihat dari kanji aksara jepangnya. thank you...

Terimakasih atas koreksinya :D
maklum saya masih belajar, saya gak bisa baca kanji jadi saya hanya mendengar apa kata Conan nya saja, :v

Min.. ane dah download y 480p.. tpi pas di play kok gambar nya gak kliatan (black screen), cuman suara aja y kedengeran min.. tolong di cek min.. thanks.

emanng ente muter videonya pakai player apaan?