Detective Conan Movie 20 Subtitle Indonesia

Posted by : Admin , On Sunday, January 08, 2017

Sinopsis:
                Organisasi jubah hitam mengirimkan seorang mata-mata bernama Curaçao untuk mencuri data rahasia dari markas PSB (Police Security Bureau). Saat sudah mendapatkan data rahasia yang biasa di sebut NOC (Non Official Cover) itu, Curaçao malah ketahuan oleh para agen PSB yang dipimpin oleh Amuro Tooru atau yang memiliki codename Bourbon di organisasi jubah hitam. Curaçao dan PSB pun terlibat kejar-kejaran, di saat Curaçao mencuri mobil dan melarikan diri, Amuro Tooru pun mengejarnya agar data tersebut tidak sampai ke tangan organisasi. Di saat mereka terlibat kejar-kejaran mobil di jalan raya, Akai Shuichi dari FBI pun ikut mengejar Curaçao. Meski berhasil menghindar dari Amuro Tooru, Curaçao akhirnya harus kalah saat mobilnya di tembak oleh Akai sehingga membuat mobilnya jatuh ke bawah jembatan dan membuat kecelakaan besar. Data yang dicuri Curaçao tersebut berisi mata-mata dan lembaga asal seseorang yang menyusup ke dalam organisasi untuk menghancurkannya. Isi data tersebut antara lain: dari M16 milik Inggris yaitu Stout, BND milik Jerman, yaitu Riesling, dari CSIS milik Kanada, yaitu Aquavit, FBI, Rye (Akai Shuichi), CIA, Kir (Mizunashi Rena) dan PSB, Bourbon (Furuya Rei).
                Keesokan harinya Conan beserta detektif cilik pergi mengunjungi Akuarium yang baru saja selesai di renovasi oleh perusaahaan Suzuki. Kemudian di sana, Conan melihat seorang wanita yang terluka dan amnesia serta menduga wanita tersebut terlibat dalam kecelakaan mobil semalam. Kemudian Conan dan detektif cilik sepakat untuk mengembalikan ingatan wanita tersebut dan mengajanya untuk bermain di wahana sekitar akuarium. Saat antri untuk menaiki kincir raksasa, Genta terjatuh dari atas dan kemudian berhasil di selamatkan wanita itu kemudia saat bermain lempar anak panah, wanita tersebut 3x mendapatkan nilai sempurna dan mendapatkan 4 buah gantungan kunci lumba-lumba. Haibara menyadari kalau wanita itu merupakan anggota organisasi dan memberitahu Conan, namun di saat mereka berdiskusi, detektif cilik lainnya malah hilang bersama wanita itu. Saat sibuk mencari mereka, Conan menerima telepon kalau wanita itu sedang kesakitan di atas kincir raksasa. Lalu setelah di periksa dokter, wanita tersebut harus di rujuk ke rumah sakit kepolisan. Saat itu Vermouth juga memata-matai apa yang sebenarnya terjadi.
                Di sisi lain, organisasi sudah bergerak dan membunuh tiga dari lima mata-mata yang berada di organisasi antara lain: Stout, Aquavit dan Riesling. Setelah membunuh ketiga orang itu, Gin pun ingin membunuh 2 mata-mata yang tersisa yaitu Kir dan Bourbon. Saat hendak membunuh mereka, tiba-tiba Akai menyelamatkan mereka yang membuat Bourbon berhasil kabur sementara Kir masih di sana dan berhasil diselamatkan oleh Conan melalui Hp Curaçao yang membuat Rum menghentikan mereka. Kemudian Curaçao yang dirawat di rumah sakit kepolisian bertemu dengan Ayumi Genta dan Mitsuhiko yang mengunjunginya. Saat sedang bermain bersama, tiba-tiba PSB yang dipimpin oleh Kazami datang meminta wanita itu kepada Inspektur Megure karena dia merupakan saksi penting kasus PSB. lalu setelah mednapatkan wanita itu, PSB membawanya ke Akuarium Touto dan hendak mengajaknya naik ke wahana kincir raksasa untuk mengembalikan ingatannya. Di sisi lain, Conan gagal mencegah PSB dan Curaçao untuk naik kincir namun Bourbon dan Akai terlibat perkelahian di atas kincir raksasa. Saat itu juga Conan menemukan bom sehingga meminta Bourbon dan Akai untuk membantunya.
               Saat Bourbon menjinakkan bom, Conan berusaha menyelamatkan Curaçao yang terjebak di dalam kabin kincir karna mati lampu dan kemudian helikopter organisasi datang untuk membawa Curaçao. Namun sayangnya saat itu Curaçao berubah pikiran dan kabur sehingga membuat Gin marah dan menembaki kincir untuk membunuh Curaçao yang berkhianat. Saat ketahuan kalau seseorang sedang menjinakkan bom, Gin pun menekan tombol pemicu peledakan bom namun sayang, bom berhasil dijinakkan Bourbon. Ini semakin membuat Gin marah sehingga ia membabi-buta menembaki kincir untuk membunuh semua yang ada di sana. Curaçao pun sempat bertemu Haibara dan menyelamatkannya dan juga ia akhirnya mengetahui kalau Haibara adalah Sherry yang berkhianat. Curaçao pun menyuruh Haibara pergi karna Gin akan datang, namun Haibara meminta tolong karna Ayumi dkk masih terjebak di dalam kabin. Curaçao pun keluar menjauh dari kabin Ayumi cs karna yang diincar organisasi adalah dirinya. Di saat Curaçao terjatuh ke bawah, Gin pun ingin menghancurkan pondasi kincir agar Curaçao benar-benar mati. Namun sayangnya Conan, Bourbon dan Akai bekerja sama dan menembaki helikpter organisasi yang membuat helikopter tidak bisa bertahan lama terbang.
               Karna telah di serang Gin pun semakin marah dan kembali mengambil alih helikpter yang dikendalikan Chianti dan Korn sehingga ia menembaki semua yang ada di hadapannya. Sesaat sebelum menjauh karna helikopter akan jatuh, Gin berhasil membuat kincir raksasa itu lepas dari pondasinya sehingga kincir berjalan dan membahayakan pengunjung yang berada di sana. Semua pengunjung di akuarium di evakuasi ke stadion terdekat, namun sayangnya kincir pun mengarah ke stadion. Saat itu juga Bourbon dan Conan bekerja sama menghentikan kincir melalui tali elastis yang dimiliki Conan. karna belum berhasil menghentikan kincir, Conan pun kembali bekerja sama dengan Akai dengan memompa bola yang keluar dari ikat pinggangnya sebesar-besarnya, tapi terlambat karna bola membesar cukup lama. Kemudian tiba-tiba datang mobil crane yang dikendalikan Curaçao untuk mengehentikan kincir. Melihat Ayumi cs ketakutan di atas sana membuat Curaçao harus mengorbankan nyawanya meskipun kincir berhasil ia hentikan. Saat mayat Curaçao dibawa petugas ambulans, PSB yang diwakilkan Kazami ingin melihat siapa yang dibawa petugas ambulans tersebut untuk memastikan apakah itu Curaçao atau bukan. Kemudian setelah petugas ambulans memasukan mayat Curaçao ke dalam ambulans, terjatuh gantungan kunci milik Curaçao yang semula putih sudah berubah jadi hitam. Meskipun Curaçao telah meninggal, namun detektif cilik tidak tahu kebenarannya kalau Curaçao sudah meninggal dan mereka hanya tahu kalau Curaçao ingatannya sudah kembali dan ia telah pergi pulang ke asalnya.
Tonton terus cerita selengkapnya hanya di Kios Movie!


Detective Conan Movie 20: The Darkest Nightmare (Mimpi Buruk Tergelap)

Catatan!

1. Jika yang baru dirilis ada password, silahkan lihat dan tetap like fanspage facebook kios movie
2. Jika kesulitan mencari password yang sudah lama dirilis, silahkan lihat di grup facebook kios movie
3. Jika kesusahan dalam mendownload, silahkan klik “cara download” di menu
4. Jika ada link yang mati silahkan laporkan ke admin dengan cara berkomentar
5. Jika terdapat kesalahan dalam menerjemahkan serta susunan bahasa yang kurang bagus, harap 
    dimaklumi karena saya masih belajar, dan jangan di kritik dengan kasar karena saya tidak memaksa 
    anda download di sini!
6. Selain listening Jepang, saya juga menerjemahkannya dari Sub Inggris agar tidak banyak terdapat
    kesalahan dalam menerjemahkan dan untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.
7. Kios Movie akan rilis episode terbaru satu minggu setelah tayang di Jepang, karena menunggu sub Inggris,
    Jadi jika terasa lama, silahkan download di fansub yang rilis cepat karena saya tidak  memaksa download di sini

Streaming


Sedang Tonton!
Mirror 1
Mirror 2
Mirror 3
Tag :
Anda Sedang Membaca Detective Conan Movie 20 Subtitle Indonesia, Anda Sedang Berada di Artikel Detective Conan Movie 20 Subtitle Indonesia, Artikel terkait dengan Detective Conan Movie 20 Subtitle Indonesia, Anda bisa Share Artikel Detective Conan Movie 20 Subtitle Indonesia Jika menarik.
1 Komentar untuk "Detective Conan Movie 20 Subtitle Indonesia"