Detective Conan Movie 03 Subtitle Indonesia

Posted by : Admin , On Tuesday, June 28, 2016

Sinopsis:
            Kaitou Kid mengirimkan surat ancaman akan melakukan pencurian terhadap telur dinasti Romanav kepada pihak kepolisian Jepang. Kemudian, kepolisian melakukan konferensi pers mengenai ancaman dari surat yang berasal dari Kid itu serta juga dihadiri oleh Mouri Kogoro. Kepolisian Jepang berhasil memcahkan kode yang ada pada surat Kid mengenai di mana dan jam berapa aksi nya akan dilakukan. Kemudian seluruh polisi berjaga-jaga di wilayah Osaka tempat dimana telur itu akan dicuri Kid. Kid tidak kehilangan akal. dia mematikan seluruh aliran listrik di Osaka dengan cara meledakkan gardu listrik.Kemudian dia tinggal melihat dimana telur itu berada dengan mengecualikan rumah sakit dan hotel yang listriknya akan hidup dengan mesin pembangkit listrik. Lalu Conan yang bersama Hattori menyadari rencana Kid dan berusaha melindungi telur itu. Saat sedang mengejar Kid, Hattori dan Conan mengalami kecelakaan di jalan raya dengan sebuah truk sehingga Hattori mengalami luka. Conan yang tidak ingin melepaskan Kid kembali mengejar dan melihat ada seseorang yang sedang membidik Kid dengan sebuah pistol. Lalu tiba-tiba Kid yang sedang terbang di langit dengan hanglider nya terjatuh dan Conan menemukan telur berharga itu di dekat dermaga yang hanya ada kacamata Kid dan seekor burung merpati yang sedang kesakitan. Mendengar cerita Conan, pihak polisi melakukan pencarian besar-besaran di sekitar dermaga pada saat itu juga namun tidak ditemukan tanda-tanda apakah Kaito Kid masih hidup atau sudah tewas.
             Keesokan harinya Conan, Ran dan Mouri naik ke kapal milik perusahaan Suzuki untuk kembali ke Tokyo. Di atas kapal sudah ada beberapa orang lainnya seperti kedubes Rusia, Seniman, Peneliti telur, wartawan, dan seorang wanita yang bernama Natsumi. Natsumi merupakan keluarga dari pemilik telur Romanov itu. Kemudian ia berencana mengajak mereka yang ada di kapal tersebut untuk mengunjungi puri kakek buyutnya serta mencari telur kedua yang ada di puri itu. Namun sebelum sampai tokyo, wartawan itu tewas di atas kapal dan Inspektur Megure pun datang ke atas kapal dengan menggunakan helikopter untuk menangani kasus itu. Sang wartawan tewas setelah mata kanannya ditembak oleh si pelaku. Conan pun menduga kalau pelakunya merupakan orang yang sama saat menembak mata kanan Kid. Lalu Conan pun menelepon Profesor Agasa dan menyuruhnya untuk mencari informasi mengenai pelaku yang menembak mata kanan korban. Kemudian profesor Agasa mengatakan kalau itu adalah perbuatan pelaku yang dijuluki Scorpion yang sedang dicari Interpol. Conan pun bertanya mengenai Scorpion kepada Inspektur Megure dan menduga kalau dia adalah pelakunya. Kemudian saat sampai di Tokyo, Shiratori ikut bersama Mouri dan yang lainnya untuk mengunjungi puri buyut dari Natsumi. Saat hendak masuk puri, Profesor Agasa datang dan membawakan kacamata anti peluru yang di pesan Conan. Namun sayangnya Genta, Ayumi dan Mitsuhiko ikut diam-diam tanpa sepengetahuan profesoar Agasa dan Haibara. Saat semuanya masuk puri, hanya profesor Agasa dan detektif cilik yang dilarang masuk. Namun mereka mencari jalan lain supaya bisa masuk puri dan menemukan hartanya.
                  Singkat cerita, saat itu tiba-tiba ada laser merah mengarah ke mata Mouri dan Conan menyadarinya dan mencegah pembunuhan yang terjadi kepada Mouri. Gagal dibunuh, pelaku menargetkan Ran dan Conan pun lagi-lagi menyelamatkannya. Saat panik, telur terjatuh dari tangan Natsumi dan diambil si pelaku, namun Conan mengejarnya bersama Shiratori. Ternyata si pelaku adalah Seiran yang merupakan keturunan Rusia yang mengaku sebagai orang Cina dan biasa dipanggil Scorpion. Lalu saat Seiran berdebat dengan Conan, Seiran mencoba menembak mata kanan Conan, Conan dengan pedenya menyuruh Seiran menembak jika memang masih ada peluru dalam pistol itu. Saat Seiran menembak, ternyata kacamata Conan anti peluru dan saat Seiran memasukkan peluru ke dalam pistol, Conan menendang sesuatu dengan sepatunya ke arah Seiran sehingga Seiran kalah. Di akhir cerita, Conan hampir mengaku kepada Ran kalau dia Shinichi, namun saat hendak mengaku, tiba-tiba Shinichi muncul dihadapan Conan dan Ran. Ternyata itu adalah Kaito Kid yang menyamar jadi Shinichi untuk mengambil merpatinya yang dirawat Ran. Kaito Kid juga sebelumnya menyamar jadi Shiratori.
Tonton cerita selengkapnya hanya di Kios Movie

Detective Conan Movie 03: Penyihir Terakhir dari Akhir Abad

1080p
Klik disini
Streaming

Catatan!

1. Jika yang baru dirilis ada password, silahkan lihat dan tetap like fanspage facebook kios movie
2. Jika kesulitan mencari password yang sudah lama dirilis, silahkan lihat di grup facebook kios movie
3. Jika kesusahan dalam mendownload, silahkan klik “cara download” di menu
4. Jika ada link yg mati silahkan laporkan ke admin dengan cara berkomentar
5. Jika terdapat kesalahan dalam menerjemahkan serta susunan bahasa yang kurang bagus, harap 
    dimaklumi karena saya masih belajar, dan jangan di protes dengan kasar karena saya tidak memaksa 
    anda download di sini!

Streaming


Sedang Tonton!
Mirror 1
Mirror 2
Mirror 3
Tag :
Anda Sedang Membaca Detective Conan Movie 03 Subtitle Indonesia, Anda Sedang Berada di Artikel Detective Conan Movie 03 Subtitle Indonesia, Artikel terkait dengan Detective Conan Movie 03 Subtitle Indonesia, Anda bisa Share Artikel Detective Conan Movie 03 Subtitle Indonesia Jika menarik.
0 Komentar untuk "Detective Conan Movie 03 Subtitle Indonesia"