Lupin III Episode 24 End Subtitle Indonesia

Posted by : Admin , On Tuesday, May 10, 2016


Sinopsis:
             Lupin berhasil masuk ke dalam mimpi Rebecca dan sedang berusaha menyelamatkan Rebecca. Awalnya Kepribadian Rebecca masih seperti semula. Lupin berhasil masuk ke Mimpi Rebecca saat mereka pertama kali melaksanakan upacara pernikahan. Lupin pun mencoba membawa Rebecca kabur di saat ingatan dan kepribadiannya masih seperti semula, namun tiba-tiba ada gemba bumi dan membuat Rebecca jatuh dan hilang, sebelum Rebecca jatuh, Lupin berhasil mendapatkan cincin pernikahan mereka. Meski berkali-kali gagal, Lupin tak pantang menyerah. Ia terus berusaha hingga akhirnya ia pun berhasil mendapatkan Rebecca. Saat berada di dekat jurang, Lupin dan Rebecca terpojok leh Da Vinci, Namun Lupin memilih melompat ke bawah jurang bersama Rebecca dan itu mengingatkan saat bulan madu pertama mereka. Lalu Lupin melihatkan cincin pernikahan mereka. Rebecca pun ingatannya berangsur-angsur membaik. Kemudian mereka berhasil keluar dari mimpi itu dan Da Vinci kalah. Setelah itu, Jigen, Fujiko dan Goemon bangun dari tidurnya dan marah kepada Lupin karena masuk ke dalam mimpi mereka.
            Saat ngobrol dengan Lupin, Leonardo Da Vinci pun akhirnya muntah darah dan akan mati. Lalu Lupin pun membawa tubuh Da Vinci ke menara tempat dimana alat ciptaan Da Vinci untuk menyiarkan dirinya di TV sewaktu itu. Tiba-tiba, Zenigata pun datang bersama Nix mereka marah karena Lupin juga masuk ke dalam mimpi mereka dan mereka membagi tugas, Zenigata menangkap Lupin sedangkan Nix menangkap Da Vinci. Lupin kabur dengan terbirit-birit. Sementara itu, TV di Italia menyiarkan berita mengenai penduduk Semenanjung Italia yang pingsan massal dan sudah sadar. Korban yang mengalami pingsan massal mengatakan kalau didalam mimpinya ada seorang pria berjaket biru. Namun, menurut polisi militer Italia, dalang dibalik semua ini adalah pria yang menyebut dirinya sebagai Leonardo Da Vinci. Dan dari kesaksian korban, Polisi Militer Italia pun menyimpulkan kalau itu adalah ulah Lupin III yang merupakan dalang dibalik semua ini. Pasukan Polisi Militer Italia pun sedang memburu Lupin. Zenigata juga menonton siaran TV saat itu.
           Sementara itu, Lupin kembali kepada Rebecca dengan tujuan mengambil barangnya yang tinggal yaitu pistolnya. Karena Seluruh Italia sedang memburunya, Lupin berencana ke luar negeri sampai Italia kembali tenang. Rebecca pun tidak membolehkannya. Namun jika tetap harus pergi juga, Rebecca ingin memakai nama Nyonya Lupin agar tetap mengenang Lupin. Awalnya Lupin menolak karena tidak mau jadi bahan gosip di tabloidnya namun saat ditengah percakapan, Lupin menghilang dari Rebecca. Akhirnya Rebecca pun akan menunjukkan kepada dunia siap itu Nyonya Lupin. Lupin, Jigen, ,Goemon dan Fujiko pergi meninggalkan Italia dengan kereta api.
Apakah ini artinya Anime Lupin III sudah tamat? Atau masih ada season ke 2? Nantikan saja perkembangannya hanya di Kios Movie!


Lupin III (2015) Episode 24: Pembedahan Dunia ( Bagian Kedua)

Streaming
Klik disini

Catatan!

1. Jika yang baru dirilis ada password, silahkan lihat dan tetap like fanspage facebook kios movie
2. Jika kesulitan mencari password yang sudah lama dirilis, silahkan lihat di grup facebook kios movie
3. Jika kesusahan dalam mendownload, silahkan klik “cara download” di menu
4. Jika ada link yg mati silahkan laporkan ke admin dengan cara berkomentar
5. Jika terdapat kesalahan dalam menerjemahkan serta susunan bahasa yang kurang bagus, harap 
    dimaklumi karena saya masih belajar, dan jangan di protes dengan kasar karena saya tidak memaksa 
    anda download di sini!
Tag :
Anda Sedang Membaca Lupin III Episode 24 End Subtitle Indonesia, Anda Sedang Berada di Artikel Lupin III Episode 24 End Subtitle Indonesia, Artikel terkait dengan Lupin III Episode 24 End Subtitle Indonesia, Anda bisa Share Artikel Lupin III Episode 24 End Subtitle Indonesia Jika menarik.
5 Komentar untuk "Lupin III Episode 24 End Subtitle Indonesia"

min seasson 1 nya ada gak?
kalo yang ini seasson 4

saya perlu subtitlenya aja gan, bisa oploadkan ngga? soalnya saya udah download animenya dari horriblesub.info tapi sub english, susah paham

Download aja lagi anime nya di sini gan.