Lupin III Episode 21 Subtitle Indonesia

Posted by : Admin , On Sunday, May 08, 2016

Sinopsis:
             Mine Fujiko sedang berada di Jepang kemudian telepon Lupin berbunyi. Ternyata itu dari seseorang yang mengaku sudah menyekap Fujiko. Lalu si pelaku mengatakan kepada Lupin jika ingin menyelamatkan Fujiko, Lupin harus bisa mencuri Marionette atau boneka yang berada di keluarga Nekogami dan itu merupakan marionette kesukaan dari Da Vincinya Jepang, Gennai Hiraga. LaluLupin disuruh untuk membawa boneka itu ke ruang Wisteria Sakuraya di Nekomachi. Lupin pun bergegas ke Jepang untuk mencuri boneka itu. Ia pun menyamar menjadi Inspektur Zenigata dan berpura-pura ingin melindunginya dengan membawanya keluar dari rumah itu. Saat berhasil mendapatkannya, ternyata orang yang berada di rumah itu sudah mengetahui itu Lupin dan sudah menyiapkan rencana untuk menjebaknya. Saat sampai ditempat tujuan, Fujiko memeluk Lupin dan mengatakan kalau dia menang. Lupin pun heran ternyata Fujiko tidak diculik, itu merupakan sebuah taruhan karena Fujiko dan Goemon bertaruh apakah Lupin mau mencuri untuk Fujiko. Lupin pun heran siapa Goemon itu karena saat ini Goemon sedang berada di Roma Italia. Ternyata dia adalah Akechi Holmes Kousuke yang merupakan seorang detektif terkenal di sana. dan yang berada di rumah keluarga Nekogami juga anak buahnya. Lupin dan Fujiko pun kabur, namun karena banyaknya anak buah Akechi, Lupin pun  tertangkap sedangkan Fujiko berhasil melarikan diri.
           Saat itu Fujiko bertemu dengan Jigen dan menyusun rencana menyelamatkan Lupin. Inspektur Zenigata datang lebih awla dari jadwal dan membawa sebuah van polisi seperti tank yang sudah dimodifikasi untuk membawa Lupin. Akechi pun curiga dengan Zenigata karena ia datang lebih cepat dan hanya membawa seorang anak buah. Saat sudah dipastikan kalau Zenigata asli, Mobil itu pun pergi dengan membawa Lupin. Namun anak buah Akechi menemukan Zenigata terikat di toilet dan mengatakan kalau yg tadi adalah Fujiko dan Jigen. Zenigata pun mengejar Lupin beserta dengan Akechi. Saat berhasil menghentikan mobil itu, polisi menyerbu Zenigata yg membawa Lupin. Sedangkan Zenigata yang ditemukan ditoilet ternyata adalah Mine Fujiko dan kabur membawa Lupin beserta Tanknya. Akechi pun menyiapkan berbagai cara untuk menangkap Lupin kembali namun sayang, usaha itu sia-sia apalagi Jigen juga ikut membantu. Zenigata dan Akechi pun kembali gagal menangkap Lupin.
Tonton cerita selengkapnya hanya di Kios Movie!


Lupin III (2015) Episode 21: Dari Jepang dengan Cinta

Streaming
Klik disini

Catatan!

1. Jika yang baru dirilis ada password, silahkan lihat dan tetap like fanspage facebook kios movie
2. Jika kesulitan mencari password yang sudah lama dirilis, silahkan lihat di grup facebook kios movie
3. Jika kesusahan dalam mendownload, silahkan klik “cara download” di menu
4. Jika ada link yg mati silahkan laporkan ke admin dengan cara berkomentar
5. Jika terdapat kesalahan dalam menerjemahkan serta susunan bahasa yang kurang bagus, harap 
    dimaklumi karena saya masih belajar, dan jangan di protes dengan kasar karena saya tidak memaksa 
    anda download di sini!
Tag :
Anda Sedang Membaca Lupin III Episode 21 Subtitle Indonesia, Anda Sedang Berada di Artikel Lupin III Episode 21 Subtitle Indonesia, Artikel terkait dengan Lupin III Episode 21 Subtitle Indonesia, Anda bisa Share Artikel Lupin III Episode 21 Subtitle Indonesia Jika menarik.
0 Komentar untuk "Lupin III Episode 21 Subtitle Indonesia"