Lupin III Episode 20 Subtitle Indonesia

Posted by : Admin , On Sunday, May 08, 2016

Sinopsis:
            Seorang artis (penyanyi) yang bernama Nora Anita sedang terbaring sakit dan tak sadarkan diri. Sang suami yang merupakan managernya dulu akhirnya memutuskan untuk menjual mobil kenangan mereka kepada seorang broker. Namun di saat ada pembeli yang ingin membeli mobil itu, Lupin pun membawa lari mobil itu dan membawanya berputar-putar mengelilingi kota padahal Inspektur Zenigata dan polisi mengikutinya dari belakang. Saat itu Lupin pun berbalik arah dan menuju ke tempas semula ia kabur. Zenigata pun menyuruh anak buahnya menutup jalan dan memblokirnya. Namun di saat Zenigata senang karena Lupin sudah terkepung, polisi pun membuka gerbang dan membiarkan Lupin pergi dengan mobil curiannya bahkan ia bolak balik melewati gerbang brikade polisi itu.Zenigata pun marah kepada anak buahnya namun itu merupakan perintah dari sang broker mobil karena mobil itu memiliki sejarah dan kenangan yang banyak dan lebih mementingkan keselamatan mobil. Stasiun TV pun banyak memberitakan aksi Lupin hingga akhirnya nilai jual mobil itu naik terus bahkan sampai 5 Juta Euro. Mendengar berita itu, sang suami dari Nora Anita yang merupakan pemilik mobil berencana menghubungi brokerny dan membatalkan penjualan mobil itu.
            Mine Fujiko pun datang dan mencegah itu. Ia pun bernegosiasi dengan Suami Nora Anita. Meski begitu, Fujiko telah memiliki rencana lain. Ia merencanakan Lupin untuk membawa mobil itu berkeliling kota hingga akhirnya nilai jual mobil naik karena pemberitaan di TV dan Fujiko telah menyiapkan sebuah truk untuk membaw amobil itu kabur dari Zenigta sehingga mereka bisa menjualnya dengan harga tinggi. Zenigata pun menelepon Fujiko dan mengatakan kalau rencana itu sudah diketahuinya dan bahkan sudah bersiap-siap di dekat truk yang akan membawa Lupin dan mobil itu. Zenigata mengetahu rencana itu dari sang broker mobil. Lupin yang tidak mengetahui hal itu saat hendak berbelok ke kanan ingin masuk ke dalam truk, tiba-tiba stir mobil susah dikendalikan dan malah berbelok ke kiri. Zenigata pun kaget dengan itu, Lupin pun kagum dengan Zenigata setelah melihat ada dia di dekat truk itu melalui kaca spion. Saat itu, Polisi pun menyerbu ke dalam rumah di mana Fujiko berada hingga Fujiko lari terbirit-birit dan menjatuhkan teleponnya. Lalu, Telepon itu tersambung ke Lupin dan Suami Nora Aniat pun mendengar suara mesin mobil yang dikendarai Lupin dan mengingatkannya dengan masa lalu.
           Setelah itu, sang Suami hendak pergi meniggalkan Nora Anita namun tangan Nora bergerak memegang tangan suaminya dan akhirnya Nora Anita pun meninggal dunia. Sang suami pun merasakan terpukul dalam kesedihan yang cukup dalam. Di sisi lain, Lupin sudah tidak mengendarai mobil itu lagi dan bertemu dengan Fujiko di jalan dan Fujiko pun menanyakan mobil itu. Lupin hanya menjawab kalau ia kehilangan mobil ditengah jalan. Fujiko pun marah dan meninggalkan Lupin sendirian di jalan.
Tonton terus cerita selengkapnya hanya di Kios Movie!


Lupin III (2015) Episode 20: Untuk Mendengarmu Bernyanyi Lagi

Streaming
Klik disini

Catatan!

1. Jika yang baru dirilis ada password, silahkan lihat dan tetap like fanspage facebook kios movie
2. Jika kesulitan mencari password yang sudah lama dirilis, silahkan lihat di grup facebook kios movie
3. Jika kesusahan dalam mendownload, silahkan klik “cara download” di menu
4. Jika ada link yg mati silahkan laporkan ke admin dengan cara berkomentar
5. Jika terdapat kesalahan dalam menerjemahkan serta susunan bahasa yang kurang bagus, harap 
    dimaklumi karena saya masih belajar, dan jangan di protes dengan kasar karena saya tidak memaksa 
    anda download di sini!
Tag :
Anda Sedang Membaca Lupin III Episode 20 Subtitle Indonesia, Anda Sedang Berada di Artikel Lupin III Episode 20 Subtitle Indonesia, Artikel terkait dengan Lupin III Episode 20 Subtitle Indonesia, Anda bisa Share Artikel Lupin III Episode 20 Subtitle Indonesia Jika menarik.
0 Komentar untuk "Lupin III Episode 20 Subtitle Indonesia"