Lupin III Episode 19 Subtitle Indonesia

Posted by : Admin , On Sunday, May 08, 2016

Sinopsis:
           MI6 mengincar keluarga Nix, saat hendak menembak putrinya dengan sniper, Nix menyadari keberadaan dari MI6. Lalu ia pun berlari ke arah putrinya dan merelakan badannya ditembak oleh peluru dari sniper MI6. Anak Nix pun bertanya kenapa dengan tingkah ayahnya. Nix pun menjawab tidak apa-apa dan mengatakan kepada anak dan istrinya kalau dia ada urusan mendadak dan menyuruh mereka pulang dulun. Setelah keluarganya pergi, Nix pun terkapar menahan sakit ditembak oleh timah panas. Lalu Nix pun ditahan oleh MI6 dan Bos dari MI6 menawarkan kepada Nix bekerja untuk melindungi Ekor Naga dari tentara bayaran profesional, Fox. karena MI6 kekurangan orang dan butuh bantuan Nix. Di sisi lain, Lupin juga mengincar ekor naga yang merupakan kumpulan daftar agen rahasia. Sementara Jigen dan Goemon menunggu Lupin di atas perahu di luar. Namun saat beraksi dan mendapatkan disknya, Lupin ketahuan oleh Fox dan akhirnya dia pun harus melarikan diri dengan bom asap. Saat anak buah Fox berhasil menangkap Lupin, ia menyadari kalau itu adalah Nix. kemudian Fox mengetahui itu dan membuat Lupin dan Nix terpojok.
           Fox butuh kode akses untuk meretas disk itu, ia pun menyiksa Nix untuk mengatakan kode kuncinya karena dia dulu agen MI6. meski Fox tahu kalau Lupin dan Nix saling kenal, tapi Lupin tidak peduli kalau Nix disiksa. akhirnya Fox menyerah karena saat itu Nix sudah mati karena denyut nadinya tidak ada lagi sebab mereka menyiksa Nix dengan cara menenggelamkan kepalanya ke air. Saat itu, Lupin pun yang di incar seperti Nix kalau tidak mau memberitahu kode aksesnya, ia pun akan di siksa seperti Nix. Akhirnya Lupin pun membantu mereka dan mengotak atik komputer. saat langkah akhir untuk meretas ekor naga, Nix terbangun dan menghentikan Lupin supaya jangan meretas ekor naga. Lupin sebenarnya tahu kalau Nix bisa menghentikan denyut jantungnya beberapa saat. Lalu Fox datang di saat itu dan mengikat mereka berdua.  Saat itu kode akses ekor naga diretas, MI6 mengetahuinya dan mengirim pasukannya untuk menghancurkan sarang Fox. Setelah beberapa saat Fox ingin membunuh Lupin dan Nix karena sudah tidak berguna lagi. Namun pasukan MI6 sudah datang menyerbu duluan dan menghancurkan markas Fox.
           Saat semua sudah hancur, Nix mendapatkan disknya namun anggota MI6 menemukan Nix dan mengatakan kalau saat penyerbuan, selain anggota akan dibunuh karena Nix sudah tidak anggota lagi ia akan dibunuh. Namun Jigen menghentikan upaya itu dan Goemon membelah-belah peluru dari MI6. Bos MI6, Percival yang mengetahui gerak gerik Nix deari sinyal GPS di tubuhnya, berhasil diretas oleh Lupin dan Percival hanya mengetahui kalau Nix sudah mati. Percival pun menargetkan keluarga Nix untuk di habisi, namun tiba-tiba Nix muncul di hadapan Percival dan menghabisi Percival karena sudah menargetkan keluarganya. Saat Nix sudah emosi dan menodongkan pistol ke arah Percival, Leonardo Da Vinci datang dan menghajar Nix dan menyuruhnya berhenti karena keluarga Nix sudah diselamatkan Da Vinci. Disk yang diinginkan Percival dan Da Vinci pun berada di tangan Lupin. Namun Da Vinci sudah tidak menginginkannya.
Tonton terus cerita selengkapnyahanya di Kios Movie!

Lupin III (2015) Episode 19: Tidur Nyenyaknya Si Naga

Streaming
Klik disini

Catatan!

1. Jika yang baru dirilis ada password, silahkan lihat dan tetap like fanspage facebook kios movie
2. Jika kesulitan mencari password yang sudah lama dirilis, silahkan lihat di grup facebook kios movie
3. Jika kesusahan dalam mendownload, silahkan klik “cara download” di menu
4. Jika ada link yg mati silahkan laporkan ke admin dengan cara berkomentar
5. Jika terdapat kesalahan dalam menerjemahkan serta susunan bahasa yang kurang bagus, harap 
    dimaklumi karena saya masih belajar, dan jangan di protes dengan kasar karena saya tidak memaksa 
    anda download di sini!
Tag :
Anda Sedang Membaca Lupin III Episode 19 Subtitle Indonesia, Anda Sedang Berada di Artikel Lupin III Episode 19 Subtitle Indonesia, Artikel terkait dengan Lupin III Episode 19 Subtitle Indonesia, Anda bisa Share Artikel Lupin III Episode 19 Subtitle Indonesia Jika menarik.
0 Komentar untuk "Lupin III Episode 19 Subtitle Indonesia"