Lupin III Episode 18 Subtitle Indonesia

Posted by : Admin , On Saturday, May 07, 2016

Sinopsis:
          Lupin dkk di kejutkan dengan sebuah potret besar yang menghiasi Italia. Di mana potret itu merupakan gambar masing-masing mereka sendiri dimulai dari Lupin, Jigen, Fujiko, Rebecca. Nix. Rob, Goemon bahkan Inspektur Zenigata pun ada dipotret tersebut beserta dengan Percival yang merupakan Kepala dari badan intelejen Inggris, MI6. Kemudian, ke-9 nya yang ada dalam potret akhirnya berkumpul dan diundang makan malam oleh Leonardo Da Vinci. Awalnya mereka belum tahu siapa dalang yang mengumpulkan mereka bersembilan,namun Lupin pun menjelaskannya dengan perlahan sambil menyantap hidangan makan malam yang disediakan secara otomatis. Di sisi lain, MI6 bersiaga diluar gedung untuk mengawasi dan setelah Lupin mengatakan siapa dalangnya yaitu Leonardo Da Vinci, Lupin pun membuka kedok Percival dan MI6 pun masuk menyerbu. Meski berhasil kabur, ke-8 orang tersebut masih berusaha dikejar MI6. Lalu Percival menyuruh anggotanya untuk pergi ke gereja karna Lupin akan ke sana.
          Dan benar saja, Lupin sudah berada di sana dengan Leonardo Da Vinci. Meski menembaki mereka dengan pistol, Lupin dan Leonardo Da Vinci berhasil kabur. Saat kabur dengan pesawat udara milik Da Vinci, Lupin menanyakan kepadanya apa target dia selanjutnya. Leonardo Da Vinci pun mengatakan kalau dia ingin mendesain ulang dunia.
Tonton terus cerita selengkapnya hanya di Kios Movie!

Lupin III (2015) Episode 18: Makan Malam Pertama

Streaming
Klik disini

Catatan!

1. Jika yang baru dirilis ada password, silahkan lihat dan tetap like fanspage facebook kios movie
2. Jika kesulitan mencari password yang sudah lama dirilis, silahkan lihat di grup facebook kios movie
3. Jika kesusahan dalam mendownload, silahkan klik “cara download” di menu
4. Jika ada link yg mati silahkan laporkan ke admin dengan cara berkomentar
5. Jika terdapat kesalahan dalam menerjemahkan serta susunan bahasa yang kurang bagus, harap 
    dimaklumi karena saya masih belajar, dan jangan di protes dengan kasar karena saya tidak memaksa 
    anda download di sini!
Tag :
Anda Sedang Membaca Lupin III Episode 18 Subtitle Indonesia, Anda Sedang Berada di Artikel Lupin III Episode 18 Subtitle Indonesia, Artikel terkait dengan Lupin III Episode 18 Subtitle Indonesia, Anda bisa Share Artikel Lupin III Episode 18 Subtitle Indonesia Jika menarik.
0 Komentar untuk "Lupin III Episode 18 Subtitle Indonesia"