Lupin III Episode 13 Subtitle Indonesia

Posted by : Admin , On Monday, April 11, 2016

Sinopsis:
            Inspektur Zenigata akhinya berhasil menangkap Lupin walaupun bukan dia yang menangkapnya melainkan MI6. Saat Lupin dibawa oleh Zenigata menuju penjara dari markas MI6, Zenigata pun bertanya kepada Lupin apa yang dia curi sehingga ia dikeroyok oleh MI6. Lupin pun menjawab bukan karena curian, tetapi masalah cinta. Lupin sebelumnya berhasil menyelamatkan Rebecca dari incaran Nyx agen MI6 walaupun akhirnya Lupin berhasil dilumpuhkan oleh MI6. Awalnya, Lupin ditempatkan di penjara biasa dengan kawalan ketat petugas kepolisian, namun Lupin berhasil kabur dengan menipu polisi dengan memperlihatkan dia menggali tanah, padahal dia kabur lewat atap. Zenigata pun berhasil mencegahnya. Karena emosi, Lupin meminta Zenigata agar dia dikurung di sel baja. Zenigata pun mengabulkan permintaan Lupin dan ditambah dengan kamera pengawas atau CCTV. Lupin yang tak kehabisan akal pun mencoba merusak CCTV dengan tujuan agar petugas yang menjaga monitor CCTV langsung membuka sel Lupin sehingga Lupin bisa keluar. Namun lagi-lagi Lupin ketahuan oleh Zenigata. Kemudian CCTVdi sel Lupin pun dicabut. Meski sudah terpojok, Lupin tak kehabisan akal, dia menyuruh pendeta mengunjunginya agar bisa menyamar menjadi pendeta dan keluar dari sel. Tak disangka Zenigata pun mengetahuinya lagi. Upaya yang dilakukan Lupin pun selalu gagal.
           Karena takut kalau Lupin mencoba melarikan diri lagi, Zenigata pun membawa Lupin dengan borgol yang banyak dibadan Lupin ke sebuah pulau di mana sel pribadi Lupin telah menunggu. Di sana tidak ada CCTV, bahkan hampir mustahil Lupin bisa kabur selain membuka pintu sel yang kuncinya ada pada Zenigata dan harus menggunakan sidik jari Zenigata. Meski Lupin ditahan, teman-teman Lupin diawasi oleh anak buah Zenigata untuk melihat pergerakannya apakah dia berencana akan membebaskan Lupin atau tidak. Setiap hari Zenigata membuat makanan untuk Lupin dan ternyata Lupin tidak memakannya dan berencana ingin bunuh diri karena diamerasa sudah tidak ada gunanya lagi hidup apalagi tersiksa di penjara. Zenigata pun beberapa kali hampir mencoba membuka sel namun dia menyadari kalau mungkin saja itu trik Lupin untuk kabur dari penjara. Di saat permintaan terakhir Lupin yaitu rokok dan pisau cukur, Zenigata memenuhinya tapi hanya pisau cukur yang tidak diberikannya karena ia takut itu akan menjadi senjata untuk Lupin. Zenigata pun ikut khawatir dengan keinginan Lupin yang berniat bunuh diri. Ia pun marah kepada Goemon, Jigen, Fujiko dan Rebecca kenapa tidak ada yang mau menyelamatkan rekannya.
             Keesokan harinya saat Zenigata melihat ke dalam sel dari lubang, ia melihat Lupin sudah terkapar tak bergerak. Zenigata pun membuka sel dan berencana menyiapkan makam untuk Lupin. Namun diluar dugaan, ternyata itu hanya lukisan yang dibuat Lupin menyerupai dirinya agar bisa kabur dari sel. Lukisan tersebut dibuat dari pewarna makanan dan di lukis dengan menggunakan kuas dari rambut dan jenggotnya yang sudah panjang. Akhirnya Lupin berhasil kabur dan mengurung Zenigata di penjara itu. Karena dompetnya kosong, Lupin berencana menjadikan lukisan Mona Lisa menjadi target curiannya.
Tonton cerita selengkapnya hanya di Kios Movie!

Lupin III (2015) Episode 13: Saat-Saat Terakhir Lupin III

Streaming

Catatan!

1. Jika yang baru dirilis ada password, silahkan lihat dan tetap like fanspage facebook kios movie
2. Jika kesulitan mencari password yang sudah lama dirilis, silahkan lihat di grup facebook kios movie
3. Jika kesusahan dalam mendownload, silahkan klik “cara download” di menu
4. Jika ada link yg mati silahkan laporkan ke admin dengan cara berkomentar
5. Jika terdapat kesalahan dalam menerjemahkan serta susunan bahasa yang kurang bagus, harap 
    dimaklumi karena saya masih belajar, dan jangan di protes dengan kasar karena saya tidak memaksa 
    anda download di sini!
Tag :
Anda Sedang Membaca Lupin III Episode 13 Subtitle Indonesia, Anda Sedang Berada di Artikel Lupin III Episode 13 Subtitle Indonesia, Artikel terkait dengan Lupin III Episode 13 Subtitle Indonesia, Anda bisa Share Artikel Lupin III Episode 13 Subtitle Indonesia Jika menarik.
0 Komentar untuk "Lupin III Episode 13 Subtitle Indonesia"