Lupin III Episode 12 Subtitle Indonesia

Posted by : Admin , On Sunday, April 03, 2016

Sinopsis:
      Lupin terus mempelajari dan menguak misteri buku milik Rebecca. Saat Lupin menyadari tentang "Mimpi Italia", Lupin pun tertidur dan bermimpi. Sementara itu, Fujiko dan Jigen bertaruh kalau Lupin tidak akan bisa memecahkan misteri buku itu satu malam. Keesoka paginya, Jigen dan Fujiko datang ke ruangan Lupin dan menemukannya sedang tertidur lelap dan bahkan sedang menggigau.  Lupin berada di kota San Marino dan menemukan Rebecca yang masih muda. Kemudian Lupin membuntutinya dan mengetahui kalau Ilmuwan Jenius bernama Uraga Kou adalah laki-laki yang dicintai Rebecca yang mati karena bunuh diri. Saat Lupin menguping pembicaraannya, tiba2 makhluk aneh mengganggunya. Namun setelah Rebecca pergi dari Kou, Lupin berbicara dengan Kou mengenai Rebecca dan dunia yang dibuat oleh Kou.
       Saat berbincang-bincang, makhluk bernama Manusia Bayangan menyerang mereka dan hanya Lupin yang berhasil kabur dan selamat. Sementara Kou mati dan didudukkan dimejanya oleh Manusia Bayangan dan diserakkan botol obat agar terlihat kalau Kou bunuh diri. Saat itu, Rebecca kembali dan menanyakan tasnya dan mengetahui kalau Kou sudah meninggal. Beberapa saat kemudian, Lupin bangun dan pergi mengajak istrinya ke kota San Marino untuk datang ke rumah yang sudah tua. Sementara itu, agen MI6, Nyx sedang mengincar Lupin. Sesampainya di sana, Lupin membakar semua peninggalan Kou yang diincar MI6. Kemudian mereka kabur dari kejaran Nyx. Disaat terdesak, Lupin menyelamatkan Rebecca seorang dengan satu-satunya peninggalan buku dari Uraga Kou. Sementara Lupin berhadapan dengan Nyx seorang. Jigen, Fujiko, dan Goemon tak mau membantu karena lawan terlalu kuat.
        Lupin berupaya lari, namun kakinya tertembak oleh Nyx. Saat terdesak, Lupin mengeluarkan alat untuk meninggikan frekuenzi suara sehingga membuat Nyx sakit mendengarnya. Saat hendak kabur, Nyx dan Lupin tertembak oleh sniper dari MI6 untuk melumpuhkan mereka berdua. Inspektur Zenigata yang keesokan harinya mendatangi tempat Lupin dan Nyx dilumpuhkan, lalu dia pergi ke markas MI6 karena tahu itu ulah mereka dan meminta Lupin. MI6 pun memberikan Lupin kepada Zenigata dengan syarat tidak mengganggu MI6 di Italia. Zenigata pun setuju. Lupin pun dibawa menggunakan mobil polisi dengan kawalan ketat untuk ditahan di dalam penjara. Sementara itu Rebecca berhasil membakar buku peninggalan Uraga Kou.
Tonton terus cerita selengkapnya hanya di Kios Movie!

Lupin III (2015) Episode 12: Mimpi Italia (Bagian dua)

Streaming

Catatan!

1. Jika yang baru dirilis ada password, silahkan lihat dan tetap like fanspage facebook kios movie
2. Jika kesulitan mencari password yang sudah lama dirilis, silahkan lihat di grup facebook kios movie
3. Jika kesusahan dalam mendownload, silahkan klik “cara download” di menu
4. Jika ada link yg mati silahkan laporkan ke admin dengan cara berkomentar
5. Jika terdapat kesalahan dalam menerjemahkan serta susunan bahasa yang kurang bagus, harap 
    dimaklumi karena saya masih belajar, dan jangan di protes dengan kasar karena saya tidak memaksa 
    anda download di sini!
Tag :
Anda Sedang Membaca Lupin III Episode 12 Subtitle Indonesia, Anda Sedang Berada di Artikel Lupin III Episode 12 Subtitle Indonesia, Artikel terkait dengan Lupin III Episode 12 Subtitle Indonesia, Anda bisa Share Artikel Lupin III Episode 12 Subtitle Indonesia Jika menarik.
0 Komentar untuk "Lupin III Episode 12 Subtitle Indonesia"