Detective Conan Movie 11 Subtitle Indonesia

Posted by : Admin , On Saturday, April 09, 2016

Sinopsis:
            Takagi dan Sato sedang mengejar dua orang yang merampok supermarket di Shinbashi. Saat berhasil menghentikannya, salah seorang pelaku mengatakan Pulau Koumi. Keesokan harinya, Kogoro Mouri, Ran, Sonoko, Profesor Agasa dan detektif cilik pergi liburan ke Pulau Koumi karena Mouri berhasi memenangkan kuis teka-teki di Koran Harian yang dipecahkan oleh Conan. Namun, saat di hotel, resepsionis mengatakan kalau tidak ada nama Mouri untuk pemesanan kamar. Lalu, datang Kepala Departemen Pariwisata yaitu Pak Iwanaga dan mengajak mereka pergi ke sebuah penginapan miik Pak Mima. Setelah mengetahui tempat penginapan mereka, Ran dan Sonoko pergi diving, sementara Profesor Agasa ingin bersantai dan Mouri ingin pergi ke bar yang ada pelayan yang cantik sementara detektif cilik pergi berburu harta dengan memecahkan kode yang di buat oleh Pak Iwanaga. Ketika Ran dan Sonoko diving di dasar laut, mereka melihat 3 orang pemburu harta sedang brusaha menyelamatkan diri dari hiu yang mengejar mereka dan bahkan salah seorang di anatara mereka tewas digigit hiu.
             Sementara detektif cilik berburu harta karun, Haibara melihat sebuah speed boat yang sedang membawa seseorang yang berlumuran darah. Haibara pun memberitahu ke Conan dan mereka meninggalkan Ayumi, Genta dan Mitsuhiko untuk mengecek siapa orang itu. Setelah samapi di sana, Conan menemukan keanehan dan mengatakan kalau itu adalah pembunuhan. Singkat cerita, saat itu di museum terjadi pencurian pistol dan pedang pendek Anne Bonnie dan Mary Read pelakunya adalah 2 orang pemburu harta. Lalu saat Ran dan Sonoko pergi diving lagi karena besok mereka harus pulang, pemburu harta yang bernama Matsumoto dan temannya mengancam Ran dan Sonoko serta intruktur divingnya. Setelah sampai di tepi laut, Instruktur diving di buat pingsan dan Ran serta Sonoko di jadikan sandera untuk mencari harta karun Anne dan Mary. Alasan mereka membawa sandera untuk menjadikan umpan untuk hiu karena kedua pemburu harta itu terluka.
            Instruktu diving yang bernama Kimiko pun mengadu kepada detektif cilik serta Pak Mima kemudian detektif cilik pun memberitahu ke Paman Mouri dan Inspektur Megure. Conan pun langsung mengajak Pak Mima pergi ke pulau Yoroya di mana tempat harta karun Anne Bonnie itu berada bukan untuk mencari harta, melainkan untuk menyelamatkan Ran dan Sonoko. Profesor Agasa pun memberikan Conan dua tabung oksigen mini ciptaannya untuk berjaga-jaga dari bahaya. Saat sampai di perahu milik pemburu harta itu, darah ditemukan di sana dan Conan pun menyuruh Pak Mima pergi ke pulau Yorioya untuk bisa masuk ke Istana bawah air di mana harta itu berada. Kemudian Inspektur Megure dan Mouri pun datang ke perahu milik pemburu harta itu di mana sebelumnya Conan sudah melihatnya. Karena ramalan cuaca akan ada badai sampai pagi besok, Inspektur Megure pun kembali ke Pulau Koumi. Sementara itu, Matsumoto dan Ran serta Sonoko berhasil sampai di mana harta itu berada. Terlihat sebuah kapal bajak laut yang cukup besar namun tidak ada harta sepeser pun di sana. Karena kesal, Matsumoto dan temannya ingin membunh Ran dan Sonoko tetapi mereka pun melawannya seperti Annie dan Mary. Tapi Matsumoto mengeluarkan pistol dan membuat Ran dan Sonoko tak berkutik.
           Tapi Conan datang menyelamatkan mereka dengan menendang bola ke arah Matsumoto. Matsumoto dan temannya berhasil di lumpuhkan. Conan pun menyuruh Pak Iwanaga untuk keluar dari persembunyiannya karena Conan tahu dia mengikutinya. Dan menceritakan semua yang terjadi karena Pak Iwanagalah dalangnya. Saat kasus selesai dan mereka akan pulang, terjadi gempa di sana dan membuat dinding gua pecah sehingga air laut masuk. Mereka pun bergegas naik ke kapal. Conan menyadari kalau di balik dinding itu ada gas metan dan dia berencana menendang dinding gua itu untuk keluar dengan kapal. Saat persiapan selesai, Conan menyuruh Ran dan Sonoko memakai tabng oksigen mini ciptaan Profesor Agasa. dan mengatakan kepada Ran kalau dia punya satu lagi padahal Conan berbohong. Saat Conan menendang rantai ke dinding gua, terjadi ledakan yang dahsayat dan seketika air masuk ke dalam kapal. karena ada gas metan, kapal pun terangkat ke atas permukaan laut. Sementara saat perjalanan ke atas permukaan laut, Conan pingsan karena kehabisan oksigen namun Ran tahu kalau Conan berbohong dan memberikan oksigen kepada Conan.
             Saat samapi di permukaan laut, Inspektur Megure dan Pak Mima melihat kapal bajak laut Annie dan Mary. namun tak lama kemudian kapal itu pecah dan hancur tek bersisa ke dasar laut. Meski begitu, Semua selamat dan pemburu harta, Matsumoto dan temannya diamankan oleh Takagi dan Shiratori. Saat di atas kapal balik ke Tokyo, Conan menanyakan kepada Ran kenapa dia tahu kalau saat itu dia tidak memiliki tabung oksigen. Ran pun tersenyum dan mengatakan kalau saat itu Conan mengingatkannya dengan Shinichi. Saat itu Ran terjebak hujan lebat dan lupa membawa payung sementara dia harus cepat pulang untuk bertemu ibunya. Kemudian Shinchi datang dan memberikan payung miliknya dan Ran pun bertanya bagaimana dengan Shinchi? Shinichi menjawab kalau dia detektif dan sudah tahu akan hujan makanya dia membawa payung dan satu lagi di dalam tas untuk cadangan. Namun keesokan harinya Ran tahu kalau saat itu Shinichi tidak mempunyai payung cadangan karena besoknya Shinichi demam. Conan pun hanya tersipu malu mendengar cerita Ran.
Tonton cerita selengkapnya hanya di Kios Movie!

Detective Conan Movie 11: Jolly Roger di Laut Biru yang Dalam

1080p
Klik disini
Streaming

Catatan!

1. Jika yang baru dirilis ada password, silahkan lihat dan tetap like fanspage facebook kios movie
2. Jika kesulitan mencari password yang sudah lama dirilis, silahkan lihat di grup facebook kios movie
3. Jika kesusahan dalam mendownload, silahkan klik “cara download” di menu
4. Jika ada link yg mati silahkan laporkan ke admin dengan cara berkomentar
5. Jika terdapat kesalahan dalam menerjemahkan serta susunan bahasa yang kurang bagus, harap 
    dimaklumi karena saya masih belajar, dan jangan di protes dengan kasar karena saya tidak memaksa 
    anda download di sini!

Streaming


Sedang Tonton!
Mirror 1
Mirror 2
Mirror 3
Tag :
Anda Sedang Membaca Detective Conan Movie 11 Subtitle Indonesia, Anda Sedang Berada di Artikel Detective Conan Movie 11 Subtitle Indonesia, Artikel terkait dengan Detective Conan Movie 11 Subtitle Indonesia, Anda bisa Share Artikel Detective Conan Movie 11 Subtitle Indonesia Jika menarik.
0 Komentar untuk "Detective Conan Movie 11 Subtitle Indonesia"