Lupin III Episode 09 Subtitle Indonesia

Posted by : Admin , On Friday, March 25, 2016

Sinopsis:
       Ishikawa Goemon di undang oleh Leopaldo Fago untuk berkumpul dengan para penjahat terkenal lainnya di bidangnya masing-masing untuk membunuh Dechele, Presiden Republik Dahlia yang merupakan sebuah negara kecil di Afrika Barat. Setelah Fago dan para penjahat lainnya selesai mengatur strategi, mereka pun siap untuk membunuh Fago. Namun, kendala yang dihadapi adalah sang bodyguard atau pengawal si Dechele yaitu Zora yang merupakan seorang yang ahli dalam menembak targetnya walaupun jaraknya mustahil untuk dilakukan. Saat akan membunuh presiden, satu persatu dari penjahat yang dikumpulkan Fago tewas di tembak. Namun saat Belladonna menyerang, Goemon pun melindungi Belladonna dari peluru yang mengejarnya. Goemon pun membunuh sang presiden Dechele beserta Zora yang sudah sekarat dibuatnya. Kelompok Fago pun lari karena datang bantuan dari pihak presiden dengan menyerbu pihak Fago.
         Saat Fago terpilih menjadi presiden, akhirnya Goemon pun mengetahui siapa sebenarnya otak di balik Fago yang menjadi dalangnya. Belladonna ternyata berkhianat dengan Goemon. Saat di rumah Fago, Goemon pun masuk dengan menerobos keamanan dan mengincar Fago untuk membunuhnya. Namun saat itu, Belladonna menodongkan senjata ke arahnya dan Fago mengatakan kalau di jantung Belladonna sudah tertanam bom kecil yang siap meledak dengan hanya menekan tombol pada sebuah alat yang dipegangnya dan mengatakan kepada Goemon agar Belladonna membunuhnya karena Belladonna adalah bonekanya. Mendengar kata-kata itu, Belladonna pun menembak Fago dengan pistolnya dan menekan tombol pengaktif bom itu. Setelah itu, Lupin III, Jigen dan Goemon pun mengalami kesulitan untuk kabur dari daerah itu karena berita mengatakan kalau polisi sedang mencari pria bersamurai dan wanita yang memiliki luka di dadanya yang telah membunuh presiden Fago.
          Saat itu, lewat seorang bocah dan Lupin pun bertanya kepadanya dimana jalan agar tidak bertemu dengan polisi. Anak itu pun mencurigai kalau mereka adalaha penjahat yang dicari polisi. Namun Lupin pun tertawa. Setelah berbincang-bincang, akhirnya anak itu mengulurkan jari kelingkingnya kepada Lupin untuk berjanji. Saat itu, Goemon teringat dengan wanita yang bernama Belladonna yang juga dia waktu itu berjanji seperti itu. Bocah itu pun mengatakan kalau ia diajari oleh seorang wanita yang santun. Saat sedang asik bicara, tiba-tiba Inspektur Zenigata dari Interpol pun muncul dengan para kepolisian lainnya untuk menangkap Lupin. lupin pun harus kabur dan Goemon pun menghadang polisi itu dengan jurus Samurainya.
Tonton terus cerita selengkapnya hanya di Kios Movie!

Lupin III (2015) Episode 09: Tahlil Sang Pembunuh

Streaming

Catatan!

1. Jika yang baru dirilis ada password, silahkan lihat dan tetap like fanspage facebook kios movie
2. Jika kesulitan mencari password yang sudah lama dirilis, silahkan lihat di grup facebook kios movie
3. Jika kesusahan dalam mendownload, silahkan klik “cara download” di menu
4. Jika ada link yg mati silahkan laporkan ke admin dengan cara berkomentar
5. Jika terdapat kesalahan dalam menerjemahkan serta susunan bahasa yang kurang bagus, harap 
    dimaklumi karena saya masih belajar, dan jangan di protes dengan kasar karena saya tidak memaksa 
    anda download di sini!
Tag :
Anda Sedang Membaca Lupin III Episode 09 Subtitle Indonesia, Anda Sedang Berada di Artikel Lupin III Episode 09 Subtitle Indonesia, Artikel terkait dengan Lupin III Episode 09 Subtitle Indonesia, Anda bisa Share Artikel Lupin III Episode 09 Subtitle Indonesia Jika menarik.
0 Komentar untuk "Lupin III Episode 09 Subtitle Indonesia"