Lupin III Episode 08 Subtitle Indonesia

Posted by : Admin , On Sunday, March 20, 2016

Sinopsis:
         Lupin dan Jigen pergi mengunjungi Hotel Cleo yang beredar rumor disana kalau hotel itu berhantu. Namun Lupin menganggap itu hanyalah omong kosong saja karena di sana terdapat harta karun yang sedang jadi target incaran Lupin. Sesampainya di hotel itu, mereka disambut oleh manajer hotel, Adolfo. Kemudian mereka diingatkan agar jangan berkeliaran pada malam hari. Jigen yang kehabisan rokok pun pergi mencari rokok setelah mabuk di bar hotel. Manajer mengatakan kalau merokok dilarang di hotel itu apalagi dia membenci rokok. Saat di kamar, Jigen yang mencari Lupin yang hilang dari kamar pun melihat sosok hantu mulai dari hantu pengantin Adele sampai hantu zirah baju besi yang berjalan sendirian. Saat bertemu dengan Lupin, Jigen mengatakan hal yang dilihatnya kepada Lupin, namun Lupin malah menertawakan Jigen karena Lupin telah mencari dimana pun tidak ada hantu yang disebutkan Jigen.
          Di sisi lain, Ada perampok yang juga mengincar harta tersebut seperti Lupin. Mereka masuk menyusup ke dalam hotel dan melihat manajer hotel dengan salah satu anaknya dan berbicara kalau manajer hotel itu menyuruh anaknya untuk menakut-nakuti Lupin. Saat Lupin mencari keberadaan harta karun itu, Jigen yang sedang mabuk membuat Lupin marah dan menyuruhnya kembali saja ke kamar kalau tidak mau membantunya. Jigen pun kembali ke kamar, tapi sebelum itu dia hampir pipis di sudut lantai namun dihentikan Lupin. Karena melihat ada lubang seperti pembuangan air di wc, Lupin pun menumpahkan air sake milik Jigen dan ternyata sebuah tangga rahasia terbuka. Jigen pun tak percaya pada hal itu dan ia ingin memakai baju zirah dan menemui manajer hotel. Sementara Lupin masuk ke dalam tangga itu sendirian. Namun ternyata, diam-diam perampok yang mengincar harta itu juga mengikuti Lupin dibelakang. Saat di dalam, Lupin menemukan beberapa jebakan dan bertemu dengan hantu pengantin Adele.
           Setelah berbicara dengan hantu pengantin itu, ternyata ia bukan Adele, melainkan adiknya Adele. Karena keceplosan berbicara, gadis kecil yang bernama Clara itu pun kabur dari Lupin dsn bersembunyi. Namun Lupin dapat mengagetkannya dan berbicara kembali. Ternyata dia berada di sana untuk menjaga harta kakaknya. Lupin pun menanyai di mana harta kakaknya setelah mengaku ia diutus oleh kakaknya untuk melihat adik dan hartanya Adele. Saat sedang asik berbicara, tiba-tiba perampok itu datang dan menodongkan pistol ke arah Lupin dan Clara. Lupin yang cerdik pun mengatakan kalau mama mereka datang dan sempat membuat perampok itu lengah hingga akhirnya Lupin pun melumpuhkan mereka. Melihat Lupin menyelamatkan Clara dan harta kakaknya, Clara pun menawari Lupin untuk sama-sama melindungi harta itu dan mengajak Lupin ke tempat harta itu. Ternyata harta itu ada di puncak menara yang tidak ada tangganya. Tiba-tiba perampok yang dilumpuhkan Lupin kembali menyerang setelah diselamatkan dengan mamanya. Lupin pun dimasukkan ke dalam perangkap dan hampir saja tertindih namun berhasil selamat setelah di tolong Clara.
           Saat perampok itu kaget karena Lupin berhasil selamat, mereka pun menggertak Lupin karena dia hanya sendiri sementara mereka bertiga. Namun Jigen datang menolong dan kembali menggertak yang membuat Perampok itu takut dan mengatakan kalau harta itu bisa dibagi. Namun Lupin sudah terlanjur menarik penjanggal yang membuat air bah keluar dan menghanyutkan perampok itu sementara Lupin kabur dengan bergantungan dengan rantai yang membuatnya menuju ke tempat harta itu berada. Setelah melihat harta itu, clara pun menceritakan bagaimana kenangannya dengan kakaknya. Lalu Lupin pun mengunjungi makan Adele. Setelah itu Lupin pun menawarkan kepada Jigen untuk mengunjungi hotel lagi disekitar sini dan bercandain Jigen kalau dia akan pipis di lantai lagi.
Tonton cerita selengkapnya hanya di Kios Movie!

Lupin III (2015) Episode 08: Selamat Datang di Hotel Berhantu

Streaming

Catatan!

1. Jika yang baru dirilis ada password, silahkan lihat dan tetap like fanspage facebook kios movie
2. Jika kesulitan mencari password yang sudah lama dirilis, silahkan lihat di grup facebook kios movie
3. Jika kesusahan dalam mendownload, silahkan klik “cara download” di menu
4. Jika ada link yg mati silahkan laporkan ke admin dengan cara berkomentar
5. Jika terdapat kesalahan dalam menerjemahkan serta susunan bahasa yang kurang bagus, harap 
    dimaklumi karena saya masih belajar, dan jangan di protes dengan kasar karena saya tidak memaksa 
    anda download di sini!
Tag :
Anda Sedang Membaca Lupin III Episode 08 Subtitle Indonesia, Anda Sedang Berada di Artikel Lupin III Episode 08 Subtitle Indonesia, Artikel terkait dengan Lupin III Episode 08 Subtitle Indonesia, Anda bisa Share Artikel Lupin III Episode 08 Subtitle Indonesia Jika menarik.
0 Komentar untuk "Lupin III Episode 08 Subtitle Indonesia"