Lupin III Episode 07 Subtitle Indonesia

Posted by : Admin , On Friday, March 18, 2016

Sinopsis:
         Berawal dari Nyx agen dari MI6 sedang merayakan pesta ulang tahun anaknya, kemudian anaknya bermimpi ingin mendapatkan tanda tangan Rebecca Rossellini sang artis pujaannya. Kemudian, saat itu Rebecca sedang berada di sebuah gedung dan ingin ke toilet kemudian anak Nyx yang bernama Brigitte melihat Rebecca sang pujaannya dan menemuinya di toilet. saat Brigitte meminta tanda tangan Rebecca, ia hanya menggambar di tas Brigitte dengan wajah Brigitte. Lalu Rebecca pun pergi, menyadari ada sesuatu yang tertinggal di toilet, Brigitte mengambilnya dan berencana mengembalikannya kepada Rebecca namun ia tidak melihat kemana Rebecca pergi. Kemudian muncul 2 orang pria aneh dan mengajak Brigitte pergi ke Italia Impian dan ditengah jalan, Brigitte di bius dan diculik. Sementara itu, Rebecca yang menyadari tasnya tertinggal di toilet pun kembali mencari tasnya di sana dan tidak menemui tasnya namun dia ingat tentang anak yang meminta tanda tangannya. Setelah dilacak Rob, Rebecca menemukan kalau dia diculik dan dimasukkan ke dalam mobil.
          Di sisi lain, Lupin yang sedang dikejar Inspektur Zenigata sedang kabur membawa barang curiannya dan kemudian langsung membawa kabur mobil yang sedang terparkir di dekat jalur pelariannya. Setelah aman, Lupin merasakan kalau ada sesuatu di dalam bagasi mobil belakangnya, ternyata itu Brigitte yang sedang diculik. Di sisi yang berbeda, Ayah Brigitte, Nyx, sedang melacak dimana posisi anaknya dan kemudian pergi ke Italia Impian dimana di sana tempat perjual-belian wanita. Setelah melihat-lihat poto gadis di sana, ia menemukan poto anaknya, sontak Nyx langsung meradang dan menghajar semua yang ada di sana dan mengatakan di mana anaknya. Kemudian pemilik Italia Impian mengatakan kalau anaknya masih berada di dalam mobil. Nyx pun mulai mencari dan melacak keberadaannya.
         Di saat Briginitte sudah akrab dengan Lupin dan Jigen, muncul Nyx dengan topeng menyerang Lupin cs, karena tidak tahu masalahnya, mereka hanya kabur dari mobil itu dan lari dan bertemu Rebeccca. Karena sudah terdesak, Lupin dan Jigen hanya sebentar ngobrol dan lanjut lari lagi, sementara Rob (asisten Rebecca) menyerang Nyx agar dia tidak terus menembak. Nyx yang mempunyai pendengaran yang bagus mengadalkannya untuk melacak dimana pelarian mereka. Kemudian dia memasuki sebuah gedung tua dan ternyata di sana ada Jigen dan Lupin. Lupin yang akhirinya tahu kalau dibalik topeng itu adalah Nyx akhirnya menyerah dan mengatakan apa yang dia inginkan. Setelah mengetahui masalahnya karena kesalahpahaman, Lupin pun mengajak Nyx ke tempat Brigitte dan ternyata dia sudah di bawa kabur oleh Rob dan Rebecca pun di sana sendirian, karena emosi, Nyx menyuruh Rebecca untuk menyuruh kembali mobil itu dengan menodongkan pistol ke arahnya. namun Nyx sempat kaget mengetahui kalau yang di hadapannya adalah Rebecca.
         Lalu Nyx pun bertanya kemana tujuan mobil itu. Rebecca menjelaskan kalau Brigitte sudah mengetahui banyak hal, jadi dia membawanya agar menutup mulutnya selamanya. Mendengar itu, Nyx langsung meradang karena dia berpikir anaknya akan dibunuh, dan berusaha membunuh Rebecca dengan pistol. namun Lupin menghalanginya. Setelah mengobrol-ngobrol, Jigen tahu kalau Brigitte adalah putrinya Nyx dan Rebecca pun tertawa karena sudah terjadi kesalahpahaman. Ternyata Brigitte dibawa shoping oleh Rob dan mengatakan untuk berjanji tidak mengatakan kepada siapa pun. Kemudian Nyx tenang karena mengetahui semuanya dan dia pun pergi. Namun dia kembali lagi karena teringat kalau anaknya ingin tanda tangan Rebecca. Di sisi lain, Tim B mengawasi gerak-gerik Nyx selama dia mencari anaknya agar tidak kelepasan emosi dan membunuh orang.
           Saat dirumah, Nyx yang bernama Justin itu pun memberikan hadiah tanda tangan Rebecca kepada anaknya dan membuat anaknya semakin menyanyangi Papanya. Lalu, Harta karun jarahan Lupin yang berada di mobil ketika di serang Nyx dan kabur ditemukan polisi dan Inspektur Zenigata. Walaupun menghabiskan waktu tanpa barang curian, Lupin berhasil mendapatkan informasi mengenai Italia Impian.
Tonton terus cerita selengkapnya hanya di Kios Movie!

Lupin III (2015) Episode 07: Operasi Perpindahan Haluan

Streaming

Catatan!

1. Jika yang baru dirilis ada password, silahkan lihat dan tetap like fanspage facebook kios movie
2. Jika kesulitan mencari password yang sudah lama dirilis, silahkan lihat di grup facebook kios movie
3. Jika kesusahan dalam mendownload, silahkan klik “cara download” di menu
4. Jika ada link yg mati silahkan laporkan ke admin dengan cara berkomentar
5. Jika terdapat kesalahan dalam menerjemahkan serta susunan bahasa yang kurang bagus, harap 
    dimaklumi karena saya masih belajar, dan jangan di protes dengan kasar karena saya tidak memaksa 
    anda download di sini!
Tag :
Anda Sedang Membaca Lupin III Episode 07 Subtitle Indonesia, Anda Sedang Berada di Artikel Lupin III Episode 07 Subtitle Indonesia, Artikel terkait dengan Lupin III Episode 07 Subtitle Indonesia, Anda bisa Share Artikel Lupin III Episode 07 Subtitle Indonesia Jika menarik.
0 Komentar untuk "Lupin III Episode 07 Subtitle Indonesia"