Detective Conan Live Action Movie 04 Subtitle Indonesia

Posted by : Admin , On Friday, March 25, 2016

Sinopsis:
           Hattori bermain film dengan Mouri di Kyoto kemudian Kazuha mengirimkan pesan ke Ran untuk mengajaknya melihat pembuatan film tersebut. Ran pun mengajak Shinichi untuk pergi melihatnya, awalnya Shinichi tidak mau namun setelah dibujuk Ran akhirnya keesokan harinya mereka pun terbang dengan pesawat menuju Kyoto. Ketika di dalam pesawat, terjadi pembunuhan seorang fotografer profesional yang Otaka. Kemudian Shinichi pun menyelidiki kasus tersebut. Beberapa saat kemudian datanglah Takagi dan Sato dari kepolisian divisi satu untuk menyelidiki kasus itu. Sebelumnya, Takagi dan Sato belum mengenal siapa Shinichi karena ini merupakan kasus pertama Shinichi. Shinichi pun langsung mengetahui siapa pelakunya. menurutnya, ada 5 tersangka yang dicurigainya. Diantara kelima orang itu, salah satunya merupakan orang asing. Singkat cerita, Shinichi pun berhasil memecahkan kasus itu dan pelakunya adalah Tsugumi yang menggunakan trik kawat BH miliknya untuk membunuh Otaka. motifnya adalah karena kematian kakaknya yang diakibatkan oleh kebakaran yang dibuat oleh Otaka. Kasus pun selesai. Tapi ternyata itu adalah mimpi Ran mengenai kasus 1 tahun yang lalu.
          Sesampainya di Kyoto, Ran dan Shinichi pun mencari di mana tempat lokasi syuting itu dan menemukan peramal yang membawa penanda keberuntungan. Ran pun meminta Shinichi untuk membelikannya namun keburu habis karena seorang anak kecil memborongnya untuk teman-temannya. Shinichi pun berjanji untuk membelikannya besok. Saat Shinichi dan Ran menemukan Kazuha dan Heiji, Mouri kaget dan bertanya kalian sudah saling kenal. Shinichi dan ran menjawab kalau mereka pernah menyelesaikan suatu kasus bersama. Saat syuting, tiba-tiba ledakan terjadi sehingga membuat Heiji dan Mouri dirawat di rumah sakit. Saat menyelidiki itu, Shinichi pun menemukan kasus pembunuhan terhadap Momoka. Singkat cerita Reichi pun merupakan pelaku dari kedua kasus itu.
          Saat akan kembali ke tokyo, Ran berfikir kalau Shinichi tidak membelikan sesuatu untuknya dan ia pun berfikir kalau Shinichi tidak bisa diharapkan. Tiba-tiba, Shinichi memberikan sesuatu dan ternyata itu adalah penanda yang ingin dimiliki Ran. Ran pun tersenyum dan berterima kasih kepada Shinichi. Selesai.
Tonton terus cerita selengkapnya hanya di Kios Movie!

Detective Conan Live Action Movie 04: Kasus Pembunuhan Kyoto Shinsengumi

720p
Klik disini
Streaming

Catatan!

1. Jika yang baru dirilis ada password, silahkan lihat dan tetap like fanspage facebook kios movie
2. Jika kesulitan mencari password yang sudah lama dirilis, silahkan lihat di grup facebook kios movie
3. Jika kesusahan dalam mendownload, silahkan klik “cara download” di menu
4. Jika ada link yg mati silahkan laporkan ke admin dengan cara berkomentar
5. Jika terdapat kesalahan dalam menerjemahkan serta susunan bahasa yang kurang bagus, harap 
    dimaklumi karena saya masih belajar, dan jangan di protes dengan kasar karena saya tidak memaksa 
    anda download di sini!

Streaming


Sedang Tonton!
Mirror 1
Mirror 2
Mirror 3
Tag :
Anda Sedang Membaca Detective Conan Live Action Movie 04 Subtitle Indonesia, Anda Sedang Berada di Artikel Detective Conan Live Action Movie 04 Subtitle Indonesia, Artikel terkait dengan Detective Conan Live Action Movie 04 Subtitle Indonesia, Anda bisa Share Artikel Detective Conan Live Action Movie 04 Subtitle Indonesia Jika menarik.
2 Komentar untuk "Detective Conan Live Action Movie 04 Subtitle Indonesia"

min, maaf untuk streaming udah expired kayak nya, tolong di perbarui lagi min, makasih