Detective Conan Live Action Movie 02 Subtitle Indonesia

Posted by : Admin , On Thursday, March 10, 2016


Sinopsis:
            Ran, Conan, Haibara dan Profesor Agasa mengunjungi hotel milik keluarga Suzuki yang baru saja di bangun dan sekaligus juga sebagai tempat upacara penghargaan kepada Putri Jepang. Kogoro Mouri yang diundang tidak bisa datang karena kakinya mengalami kecelakaan setelah terjatuh dari tangga sangking bersemangatnya akan bertemu dengan Putri Jepang dan Mouri di rawat di rumah sakit. ketika acara di mulai terjadi insiden tewasnya salah seorang Putri Jepang. Namun, ketika insiden itu terjadi, Conan dan Haibara telah berubah wujud ke bentuk tubuh asli mereka (dewasa) setelah meminum-minuman keras. Saat setelah Conan berubah menjadi Shinichi dan Haibara menjadi Sherry, Profesor Agasa pun membawakan pakaian untuk mereka. Shinichi pun menyelidiki kasus itu. Namun sayangnya saat penonton panik melihat Putri Jepang tewas, Haibara yang berwujud Sherry malah terekam oleh kamera salah satu stasiun TV yang menayangkannya secara langsung.
             Mengetahui hal itu, Sherry pun ingin kabur segera dari hotel itu agar orang yang tidak bersalah tidak jadi korban organisasi hitam. Saat itu Sherry berbicara berdua dengan Shinichi di dapur dan kemudian muncul Ran dan melihat Shinichi sedang di peluk oleh Sherry. Shinichi pun mengatakan kepada Ran kalau akan menjelaskannya nanti karena ini situasi darurat. Kemudian, Sherry dan Ran pun keluar dari hotel itu namun tiba-tiba Sherry merasakan hawa dimana ada anggota organisasi hitam yang sedang mengincarnya. Dan betul saja, ada seseorang dengan pisau di tangannya yang siap untuk mencelakai Sherry namun beruntung Ran lebih dulu menghajar dan menjatuhkan pisaunya. sementara itu pria yang gagal melukai Sherry tadi di bunuh oleh Gin karena gagal menjalankan tugasnya.
             Singkat cerita, Shinichi berhasil menyelamatkan Ran dan Sherry dari kejaran Gin dan Vodka di hotel itu walaupun Shinichi ditembak oleh Gin saat kabur. di saat sudah terkepung di dalam suatu kamar, Shinichi yang saat itu bersembunyi di balik selimut kasur karena efek penawar obat yang membuat tubuhnya kembali normal akan habis dan kembali menjadi Conan, menggertak Gin dan Vodka kalau akan ada puluhan pasukan polisi berlapis yang siap menangkap mereka. Vodka pun ketakutan namun Gin hanya menganggap itu sebagai getakkan semata. Karena sudah disudutkan Gin, Shinichi akhirnya keluar dan berdiri di dekat jendela kamar hotel itu dan bersiap menantang Gin dan Vodka. Beruntung bagi Shinichi di saat penting Mouri dan Inspektur Megure datang dengan helikopter polisi dan membuat Gin dan Vodka kabur tanpa melihat wajah Shinichi. Namun Gin tidak tinggal diam, dia meninggalkan granat (bom) di kamar itu dan hanya beberapa detik kemudian langsung meledak.
              Gin pun sempat berpikir kalau laki-laki di hotel yang menggertaknya adalah detektif yang waktu itu di berinya racun (Shinichi) namun kemudian Gin berpikir itu tidak mungkin karena Shinichi pasti sudah mati. Saat Ran sadar dari pingsannya, Inspektur Megure menjelaskan semuanya. Namun di saat Ran menanyakan Shinichi, semua terdiam dan Inspektur Megure  mengatakan kalau Shinichi sedang menyelidiki kasus namun langsung dibantah Mouri. Mouri pun menjelaskan kalau saat itu dia melihat Shinichi di sebuah kamar hotel yang sebelumnya meledak. Seketika suasana menjadi sedih dan Ran tidak percaya perkataan Mouri. Namun tiba-tiba ponsel Ran berdering  dan ternyata itu panggilan Shinichi. Saat menelepon Shinichi mengatakan kalau dia baik-baik saja dan dia sedang menyelidiki kasus seperti biasa. Padahal dia sudah kembali berubah menjadi Conan Edogawa. Shinichi pun menjelaskan kepada Haibara kenapa dia selamat, setelah kembali ke tubuh semula, dia melewati tempat pembersih baju kotor dan meluncur sampai ke ruang pembersih baju kotor beberapa detik sebelum bom meledak.
Tonton terus cerita selengkapnya hanya di Kios Movie!

Detective Conan Live Action Movie 02: Pertarungan dengan Organisasi Hitam

720p
Klik disini
Streaming

Catatan!

1. Jika yang baru dirilis ada password, silahkan lihat dan tetap like fanspage facebook kios movie
2. Jika kesulitan mencari password yang sudah lama dirilis, silahkan lihat di grup facebook kios movie
3. Jika kesusahan dalam mendownload, silahkan klik “cara download” di menu
4. Jika ada link yg mati silahkan laporkan ke admin dengan cara berkomentar
5. Jika terdapat kesalahan dalam menerjemahkan serta susunan bahasa yang kurang bagus, harap 
    dimaklumi karena saya masih belajar, dan jangan di protes dengan kasar karena saya tidak memaksa 
    anda download di sini!

Streaming


Sedang Tonton!
Mirror 1
Mirror 2
Mirror 3
Tag :
Anda Sedang Membaca Detective Conan Live Action Movie 02 Subtitle Indonesia, Anda Sedang Berada di Artikel Detective Conan Live Action Movie 02 Subtitle Indonesia, Artikel terkait dengan Detective Conan Live Action Movie 02 Subtitle Indonesia, Anda bisa Share Artikel Detective Conan Live Action Movie 02 Subtitle Indonesia Jika menarik.
4 Komentar untuk "Detective Conan Live Action Movie 02 Subtitle Indonesia"