Lupin III Episode 06 Subtitle Indonesia

Posted by : Admin , On Monday, February 08, 2016

Sinopsis:
           Lupin mengirimkan surat pemberitahuan kepada Elena Gotti yang isinya akan merebut segala yang dimiliki Elena Gotti. Elena adalah janda dari maestro Roberto Gotti yang memiliki harta kekayaan yang banyak. Ketika Lupin datang untuk mencurinya di hadapan Elena, muncul Ispektur Zenigata yang menghalau Lupin dan berjanji akan mencurinya sebelum bulan purnama berikutnya. Karena incaran Lupin adalah Elena Gotti, Zenigata pun melindunginya dan ikut kemanapun dia pergi. Keesokan harinya, Zenigata pergi dengan Elena menggunakan helikopter ke sebuah tempat di pegunungan yang terisolasi. Pada malam harinya, Elena memergoki Inspektur Zenigata sedang menghubungi seseorang dan terjadi keributan kecil hingga sampai Zenigata mengejar Elena yang lari keluar rumah. Saat berlari, salju longsor dan Elena jatuh ke dasar jurang. Namun, Lupin muncul menyelamatkan Elena dengan helikopter dari dasar jurang.  Ternyata wanita yang bernama Elena tersebut adalah Mine Fujiko yang sedang menyamar dan Lupin pun meledakkan helikopter Zenigata sehingga dia terisolasi. Di luar dugaan, Zenigata ada di luar helikopter Lupin yang entah bagaimana dia bisa berada di sana. Rupanya Zenigata sudah mengetahui kalau Elena waktu itu adalah Mine Fujiko.
            Di lain waktu, Elena yang asli sedang berada dengan penjahat bernama Cesare yang sedang berniat mengincar harta dari warisan Roberto Gotti. Ketika berniat membunuh Elena karena ia tidak mau mengatakan di mana hartanya, Zenigata muncul dan di tembak oleh Cesare namun upaya Cesare sia-sia karena banyak polisi yang menangkapnya. Setelah itu Zenigata menanyakan dimana harta warisan suaminya, ketika Zenigata mendengar cerita perlakuan suaminya terhadap diri Elena, Zenigata ragu kalau suaminya meninggalkan harta warisan untuknya. Karena sudah di tolong Lupin dan diberitakan bahwa harta warisan telah di curi Lupin, (hanya pura-pura agar penjahat lainnya tidak mengincar harta tersebut dan Elena hidup tenang) Kasus pun dianggap selesai.
             Saat di ruangan penyimpanan harta emas milik Elena, ternyata Lupin dkk sudah berada di sana dan berniat ingin mengambil semua emas tersebut. Zenigata lagi-lagi muncul dan berhasil menghalau Lupin, dan dia sudah tahu kalau Elena berbohong tentang harta warisannya yang dikatakan hanya lelucon.
           Beberapa hari kemudian, Elena Gotti maju sebagai politisi untuk memerangi kemiskinan dan memberantas mafia. Wartawan pun menanyakan darimana dana kampanyenya karena harta warisannya dikabarkan telah di curi Lupin dan ada yang bilang kalau itu  uang kotor. Elena membantahnya dan marah dan mengatakan kalau itu adalah uang dari pria yang melindungi hidupnya.
Tonton terus cerita selanjutnya hanya di Kios Movie!

Lupin III (2015) Episode 06: Sampai Bulan Purnama Berakhir

Streaming

Catatan!

1. untuk password, silahkan lihat dan tetap like fanspage facebook kios movie
2. jika kesusahan dalam mendownload, silahkan klik “cara download” di menu
3. jika ada link yg mati silahkan laporkan ke admin dengan cara berkomentar
4. Jika terdapat kesalahan dalam menerjemahkan serta susunan bahasa yang
    kurang bagus, harap dimaklumi karena saya masih belajar, dan tolong saya
    jangan dihakimi karena saya pun tidak memaksa untuk mendownload disini.
Tag :
Anda Sedang Membaca Lupin III Episode 06 Subtitle Indonesia, Anda Sedang Berada di Artikel Lupin III Episode 06 Subtitle Indonesia, Artikel terkait dengan Lupin III Episode 06 Subtitle Indonesia, Anda bisa Share Artikel Lupin III Episode 06 Subtitle Indonesia Jika menarik.
0 Komentar untuk "Lupin III Episode 06 Subtitle Indonesia"