Detective Conan Live Action Episode 13 Subtitle Indonesia

Posted by : Admin , On Monday, February 22, 2016

Sinopsis:
          Berawal dari Mouri, Shinichi dan Ran yang berhasil keluar dari ruang putih itu, tiba-tiba di saat mereka sadar dari pingsannya, mereka berada di sebuah dermaga. Saat itu di sana Sato dan Takagi sedang melakukan penyelidikan dan Shinichi pun kaget melihat Ran yang di katakan tim medis sudah tewas. Saat itu Shinichi tidak percaya dan mengatakan ingin melihat Ran namun di cegah oleh Takagi dan Sato. Tim medis yang bernama Hirata Hajime diminta untuk melakukan otopsi untuk mengetahui penyebab kematian Ran. Singkat cerita, Shinichi dan Mouri pun menyamar agar bisa masuk ke kantor polisi untuk melihat Ran di kamar mayat karena mereka sudah mengetahui alur kasus ini dan siapa pelakunya. Disaat melihat Ran yang merupakan sebuah boneka, Shinichi dan Mouri bertengkar namun itu hanya rekaman untuk menjebak pelakunya yaitu tim medis yang bernama Hirata Hajime untuk keluar karena Shinichi sudah mengetahui alat penyadap itu sebelumnya. Kemudian, Sato dan Takagi sudah menodongkan senjata di belakang Hirata karena jebakan Shinichi berhasil. Setelah itu, Shinichi pun mencari keberadaan Ran yang sedang terbaring di antara mayat tersebut. Ketika menumkan Ran, Shinichi menangis dan meminta agar Ran sadar. Tak lama kemudian, Ran akhirnya sadar. Ternyata dalang di balik semua ini yang telah mengkurung Shinichi, Ran dan Mouri adalah tim medis yang bernama Harata Hajime itu.  dan kasus pun terselesaikan.
          Setelah 1 bulan kemudian, Ran akhirnya sembuh dan Shinichi pun mengajak Ran ke Tropical Land. Setelah kasus itu, semua kembali kegembiraan sebelumnya dan kasus ini juga merupakan episode terakhir kasus tantangan untuk Kudo Shinichi. Untuk episode selanjutnya, akan menceritakan kasus seorang pria berjubah hitam. Jadi tunggu saja episode selanjutnya hanya di Kios Movie!
Tonton terus cerita selengkapnya hanya di Kios Movie!

Detective Conan Live Action Episode 13: Tantangan untuk Kudo Shinichi

480p
Klik disini
Streaming

Catatan!

1. Jika yang baru dirilis ada password, silahkan lihat dan tetap like fanspage facebook kios movie
2. Jika kesulitan mencari password yang sudah lama dirilis, silahkan lihat di grup facebook kios movie
3. Jika kesusahan dalam mendownload, silahkan klik “cara download” di menu
4. Jika ada link yg mati silahkan laporkan ke admin dengan cara berkomentar
5. Jika terdapat kesalahan dalam menerjemahkan serta susunan bahasa yang kurang bagus, harap 
    dimaklumi karena saya masih belajar, dan jangan di protes dengan kasar karena saya tidak memaksa 
    anda download di sini!
Tag :
Anda Sedang Membaca Detective Conan Live Action Episode 13 Subtitle Indonesia, Anda Sedang Berada di Artikel Detective Conan Live Action Episode 13 Subtitle Indonesia, Artikel terkait dengan Detective Conan Live Action Episode 13 Subtitle Indonesia, Anda bisa Share Artikel Detective Conan Live Action Episode 13 Subtitle Indonesia Jika menarik.
0 Komentar untuk "Detective Conan Live Action Episode 13 Subtitle Indonesia"