Detective Conan Live Action Episode 12 Subtitle Indonesia

Posted by : Admin , On Saturday, February 20, 2016


Sinopsis:
      Kasus terjadi di mana  pembunuhan terjadi yang korbannya adalah seorang pengembang system departemen. Saat itu ada pengumuman yang ditempelkan di dinding luar kotak penyimpanan dan kalau tombol di tekan, otomatis akan menghubungi polisi dan bom akan meledak. Awalnya, Machiko sudah tergeletak di ruang kotak penyimpanan deposit dengan ruangan yang sudah di tutup oleh jeruji besi. Semua orang tidak bisa masuk karena apabila masuk, maka bom akan meledak Untuk memastikan apakah itu Machiko atau bukan, Mouri dan Shinichi yang menyelidiki menelepon ke ponsel milik Machiko dan ponsel di dekatnya berbunyi. Lalu, Ran disuruh oleh Shinichi untuk menemui Sato dan Takagi di kantor polisi untuk menyelidiki foto yang dikirimkan Shinichi. Saat itu ada Takeo Emoto seorang kepala cabang mengatakan kalau yang masuk ke sini hanya 2 petugas dan 3 orang karyawan. Ketiga karyawan tersebut bernama Yuzo Nimura seorang asisten kepala cabang, Sakai Yoko yang bertugas menyimpan kotak deposit, dan Rysuke Hasegawa seorang kepala panitera. Saat Mori mengintrogasi ketiga orang tersebut, mereka pun mengacungkan tangan kalau dialah pelakunya. Namun, setelah Mouri mengatakan siapa yang menempelakan pengumuman tersebut, mereka semua diam dan Shinichi pun meminta Mouri untuk mengintrogasi mereka secara terpisah dan mendengarkan keterangannya.
       Singkat cerita, setelah selesai mengintrogasi, Shinichi pun menyimpulkan kalau tidak ada yang cocok dari keterangan ketiga tersangka itu. Kemudian Shinichi teringat sesuatu lalu pergi ke meja Machiko dan menemukan komputer masih dalam keadaan hidup dan melihat sebuah e-mail yang berbeda dari yang diberikan Mouri. Melihat itu, Shinichi pun akhirnya mengerti dan sesaat kemudian, Ran menelepon Shinichi dan mengatakan kalau mereka menemukan titik luka kecil dibagian kaki Machiko. Shinichi pun bisa melihat luka itu dari jarak jauh dan Mouri berusaha mengambil ponsel milik Machiko dengan tongkat yang mungkin bisa menjadi petunjuk. akhirnya Shinichi mengetahui trik tersebut dan segera membuka jeruji besi dimana tempat tubuh Machiko yang tewas berada. Mouri yang ketakutan saat jeruji di buka akhinya minggir dan setelah dibuka tidak terjadi apapun. Kemudian Shinichi pun menjelaskannya kepada semua orang mengenai kasus Machiko yang tewas itu.
        Shinichi mengatakan kalau pelakunya adalah Hasegawa yang memiliki hubungan dengan Machiko alias sudah bertunangan tetapi Hasegawa memiliki wanita lain yang dipilihnya. Namun walau demikian, Machiko tetap bertahan dengan Hasegawa. Buktinya adalah di dalam diary Machiko yang ditemukan di dalam kotak penyimpanan. Di dalamnya tertulis kalau Nimura dan Sakai memintanya untuk berpura-pura tewas karena Nimura dan Sakai lah orang yang mengambil kalung Emerald itu agar bagsawan itu tidak langsung mengambil kalungnya dulu dan meminta Machiko agar berpura-pura sampai bangsawan itu keluar dari Jepang. Sementara Hasegawa di dalam diary itu menuliskan tentang ajakan Machiko untuk menuntuk Nimura dan Sakai setelah semua ini selesai. Namun malah Hasegawa membunuh Machiko dengan cara memasukan racun ke dalam tongkat dan menembakkannya ke kakinya dari luar jeruji saat Machiko berpura-pura tewas. Disisi lain, Machiko ternyata memberikan hadiah ponsel untuk Hasegawa atas hari ulang tahunnya yang di letakkannya di dalam kotak penyimpanan itu. Kemudian Hasegawa menyesali perbuatannya karena telah membunuh orang yang mencintainya. Setelah itu, Hasegawa di hajar oleh Mouri karna telah menyia-nyiakannya. Kemudian kasus pun selesai.


Detective Conan Live Action Episode 12: Tantangan untuk Kudo Shinichi

480p
Klik disini
Streaming

Catatan!

1. Jika yang baru dirilis ada password, silahkan lihat dan tetap like fanspage facebook kios movie
2. Jika kesulitan mencari password yang sudah lama dirilis, silahkan lihat di grup facebook kios movie
3. Jika kesusahan dalam mendownload, silahkan klik “cara download” di menu
4. Jika ada link yg mati silahkan laporkan ke admin dengan cara berkomentar
5. Jika terdapat kesalahan dalam menerjemahkan serta susunan bahasa yang kurang bagus, harap 
    dimaklumi karena saya masih belajar, dan jangan di protes dengan kasar karena saya tidak memaksa 
    anda download di sini!
Tag :
Anda Sedang Membaca Detective Conan Live Action Episode 12 Subtitle Indonesia, Anda Sedang Berada di Artikel Detective Conan Live Action Episode 12 Subtitle Indonesia, Artikel terkait dengan Detective Conan Live Action Episode 12 Subtitle Indonesia, Anda bisa Share Artikel Detective Conan Live Action Episode 12 Subtitle Indonesia Jika menarik.
0 Komentar untuk "Detective Conan Live Action Episode 12 Subtitle Indonesia"