Detective Conan Live Action Episode 11 Subtitle Indonesia

Posted by : Admin , On Friday, February 19, 2016

Sinopsis:
       Shinichi mengajak Ran untuk makan malam di Restoran Pusat Beika di lantai 38 dan berniat untuk menembak (menyatakan cinta) kepada Ran. Namun, disaat Shinichi mulai untuk mengatakaan perasaannya kepada Ran, terdengar jeritan dari seseorang wanita. Namun Shinichi hanya menganggap kalau wanita itu hanya terkejut melihat kecoa. Kemudian, Shinichi melanjutkan perkataannya,tapi lagi-lagi ada saja yang mengganggu. Seseorang mengatakan kepada temannya kalau presidir Perusahaan game telah ditemukan tewas dengan bekas luka ditembak di kepalanya. Mendengar kasus terjadi, Shinichi pun jadi hilang konsentrasi dan ingin melanjutkan perkataannya pada Ran. Melihat Shinichi yang sudah gelisah karena mendengar kasus pembunuhan terjadi, Ran menyuruh Shinichi untuk pergi menyelesaikan kasusnya dan dia akan menunggu sampai kasusnya selesai lalu mendengarkan lanjutan apa yang ingin Shinichi sampaikan. Korban bernama Tatsumi, menurut cerita yang di dapatkan oleh polisi (Sato dan Takagi) Saat itu Miki, Kyoshi dan Ooba mengantar direktur sampai ke lift yang gelap. Kemudian Anak dari direktur itu yang bernama Sakurako datang dan meminta maaf kepada yang lain karena terlambat. Setelah itu, Ooba yang merupakan pacar Sakurako meminta kepada Miki dan Kyoshi untuk pergi duluan karena ingin berbicara dahulu kepada Sakurako.
       Kemudian Ooba memberikan hadiah anting warna pink kepada Sakurako dan meminta untuk berciuman dengannya. Saat berciuman, lift yang dinaiki direktur tadi terbuka dan ternyata di dalam masih ada sang direktur. Saat Sakurako berciuman dengan Ooba ia membelakangi pintu lift dan ketika itu juga, Ooba mengeluarkan senjatanya dan menembak sang direktur. Sakurako tidak mengetahui hal itu karena kejadian terjadi di saat pesta dimulai dan terlebih, Ooba menggunakan peredam suara pada pistolnya. pintu lift kemudian tertutup, dan sang direktur yang tewas di dalam lift kemudian ditemukan beberapa saat kemudian oleh orang lain yang hendak menggunakan lift, Begitulah cerita yang polisi dapatkan. Sementara itu, Ran yang ditinggalkan Shinichi pun menunggu, kemudian datanglah seorang pelayan yang menghampirinya dan berkata kalau kejadian kali ini mirip dengan kasus 20 tahun yang lalu dimana seorang wanita dan seorang pria duduk di kursi yang sama tempat dimana Ran dan Shinichi duduki saat itu terjadi sebuah kasus, kemudian setelah selesai sang pria melamar wanita itu. Ran pun menjadi kaget dan bertanya-tanya apakah yang dikatakan Shinichi nanti dia pun membayangkan kalau Shinichi melamarnya.
       Takagi dan Sato pun berkesimpulan kalau ini adalah kasus perampokan namun Shinichi membantahnya, jika memang perampokan, seharusnya dilakukan ditempat yang lebih sepi bukan ditempat keramaian seperti ini apalagi di lift. Kemudian Sakurako dan Ooba datang dan menangis melihat ayahnya yang sudah tewas. Lalu kemudian Shinichi menanyakan kepada Sakurako kalau saat itu Ooba apakah pernah sendirian. Sakurako menjawab kalau Ooba bersamanya sepanjang waktu namun hanya saat di toilet ketika Sakurako memperbaiki lipstik saja Ooba hanya sendirian. Kemudian Shinichi ingat kalau wanita hanya akan memperbaiki lipstik di saat mereka selesai berciuman atau setelah makan. Shinichi pun menanyakan kepada Sakurako apakah dia berciuman dengan Ooba di depan lift? Sakurako pun menjawab iya. kemudian Shinichi akhirnya berhasil memecahkan kasus ini. Shinichi mengatakan kalau pelakunya adalah Ooba tapi Ooba membantahnya. Shinichi pun menjelaskan trik bagaimana dia membunuh direktur. saat dia berciuman dengan Ooba, dia kemudian mengeluarkan pistol dan menembah direktur tanpa sepengetahuan Sakurako dan membuang pistolnya di dekat tong sampah toilet. Shinichi pun menunjukkan buktinya kalau Ooba salah melihat warna anting Sakurako yang ditanya polisi karena warna anting Sakurako disaat gelap dan di saat lift terbuka warnanya berubah.
      Ooba pun terpojok oleh Shinichi dan mengakui perbuatannya. Motifnya adalah balas dendam ayahnya. Saat itu direktur menawarkan kerja sama tapi bukan kerjasama yang didapat malah diambil alih. Lalu Ayah Ooba bunuh diri dan membuat kalau dia seolah-olah dibunuh oleh sang direktur tapi upaya itu gagal karena 20 tahun yang lalu ada juga seorang detektif  seperti Shinichi dan memecahkan kasusnya kalau itu murni bunuh diri. Kemudian Ooba pun dibawa ke kantor polisi. Tapi kemudian Sato pun ingat cerita inspektur Megure kalau 20 tahun yang lalu ada kejadian yang sama seperti kejadian kali ini dan saat itu yang menyelesaikan kasusnya adalah Yusaku Kudo yang merupakan ayahnya Shinichi sendiri. Lalu setelah kasus selesai Shinichi kembali kepada Ran dan ingin melanjutkan perkataannya tadi. Namun disaat hendak mengatakannya, lampu tiba-tiba mati ddan pelayan mengatakan kalau restoran akan tutup.
Tonton cerita selengkapnya hanya di Kios Movie!

Detective Conan Live Action Episode 11: Tantangan untuk Kudo Shinichi

480p
Klik disini
Streaming

Catatan!

1. Jika yang baru dirilis ada password, silahkan lihat dan tetap like fanspage facebook kios movie
2. Jika kesulitan mencari password yang sudah lama dirilis, silahkan lihat di grup facebook kios movie
3. Jika kesusahan dalam mendownload, silahkan klik “cara download” di menu
4. Jika ada link yg mati silahkan laporkan ke admin dengan cara berkomentar
5. Jika terdapat kesalahan dalam menerjemahkan serta susunan bahasa yang kurang bagus, harap 
    dimaklumi karena saya masih belajar, dan jangan di protes dengan kasar karena saya tidak memaksa 
    anda download di sini!
Tag :
Anda Sedang Membaca Detective Conan Live Action Episode 11 Subtitle Indonesia, Anda Sedang Berada di Artikel Detective Conan Live Action Episode 11 Subtitle Indonesia, Artikel terkait dengan Detective Conan Live Action Episode 11 Subtitle Indonesia, Anda bisa Share Artikel Detective Conan Live Action Episode 11 Subtitle Indonesia Jika menarik.
0 Komentar untuk "Detective Conan Live Action Episode 11 Subtitle Indonesia"