Detective Conan Live Action Episode 10 Subtitle Indonesia

Posted by : Admin , On Thursday, February 18, 2016


Sinopsis:
       Awalnya, Ran sedang berkomunikasi dengan menggunakan video chat ke klien Mouri yang bernama Yukino. Saat sedang video chat, Yukino Mizutani meminta ke Ran untuk menyelamatkannya karena selalu dianiya oleh seorang pria yang bernama Kensuke Kubo. Kemanapun Yukino pergi, Kubo selalu mengintainya bahkan di saat sedang video chat bersama Ran. Beberapa saat kemudian, Kubo datang ke apartemen Yukino dan kembali menganiayanya tetapi Ran hanya bisa mendengar suara berontak dari Yukino. Karena panik, Ran langsung menelepon Shinichi untuk membantunya dan kemudian Ran pun menuju ke apartemen Yukino. 15 Menit kemudian, Ran tiba di apartemen itu dan ketika di lorong, dia bertabrakan dengan Kubo, namun dia tidak mengetahui kalau itu adalah Kubo. Ketika Ran masuk, dia menemukan bekas darah di dalam apartemen milik Yukino namun Yukino yang sedang di cari Ran tidak ditemukan dimanapun. Setelah itu, Shinichi dan Detektif Sato pun tiba di TKP untuk menyelidiki laporan Ran. Setelah mencari di semua kamar di apartemen itu, polisi pun juga tidak menemukan dimanapun keberadaan Yukino. Namun 6 jam kemudian, Yukino ditemukan di apartemen di daerah Saitama. Shinichi pun bingung akan hal ini, karena tidak mungkin melakukan pembunuhan di apartemen Beika dan membawa mayatnya ke Saitama dalam kurun waktu 15 menit, sementara perjalanan dari apartemen Beika ke apartemen di Saitama membutuhkan waktu sekitar 3 jam.
      Kemudian setelah melihat lokasi di TKP, Shinichi menemukan sebuah latar belakang yang sama dengan tempat dimana Yukino melakukan chat di apartemen Beika. Shinichi pun tidak bisa memastikan dimana posisi Yukino saat melakukan chat dengan Ran. Saat itu, Kubo pun datang dan melihat mayat Yukino yang sudah tewas dengan sedih. Namun Ran menduga kalau dialah pembunuhnya namun, Kubo membantah karena dia sangat mencintai Yukino dan tidak mungkin membunuhnya. Dia mengaku kalau mengintai Yukino Mizutani karena uang yang direkening banknya di ambil olehnya sebesar 60 juta yen, karena itulah dia selalu mengintainya kemanapun. Setelah itu, Shinichi pun mengetahui kasus ini dan menyuruh Kubo untuk pulang karena memang Kubo bukanlah pelakunya. Setelah itu, Shinichi menjelaskan kepada yang lainnya mengenai trik yang dilakukan oleh si pelaku. Setelah sampai di rumah, Kubo mendapatkan panggilan berupa Video call. Shinichi mengatakan kalau dia menemukan sesuatu dan ingin menanyakan hal itu kepada Kubo dan mengatakan kalau dia akan sampai di sana dalam waktu 2 jam lagi.
        Singkat cerita, Setelah selesai video call dengan Shinichi, Kubo pun menjadi panik dan segera menyimpan uang yang ada di rumahnya dan kemudian membawanya keluar. Ketika pintu dibuka, ternyata Shinichi dan polisi sudah ada di depan pintu apartemen Kubo. dan mengatakan kalau Shinichi datang lebih cepat dari perkiraan. Melihat Shinichi yang datang begitu cepat, Kubo pun bingung, namun Shinichi menjelaskannya kalau trik yang digunakannya sama dengan trik yang dipakainya untuk membunuh Mizutani. Shinichi pun mengajak yang lainnya untuk ke apartemen ketiga dimana pembunhan terjadi dan menjelaskannya di sana. Di apartemen ketiga tersebut memiliki interior dan latar belakan yang sama dengan aparteman di Beika dan Saitama, kemudian Shinichi menjelaskan kalau saat itu suara yang di dengar Ran merupakan rekaman dan darah yang ditemukan di apartemen di Beika memang darah Mizutani yang sengaja di buat nya setelah melukai dirinya sendiri. Kemudian, Mizutani berencana untuk terbang keluar negeri dengan membawa uang 60 juta yen itu. namun Kubo yang mengintainya mengetahui hal itu dan langsung membunuhnya. Kubo pun pergi ke apartemen Beika untuk membuat alibi.
        Setelah membuat alibi, Kubo pun langsung pergi ke aparteman Saitama dan membawa mayat Mizutani. Mangkanya mayat Mizutani ditemukan 6 jam kemudian. Lalu Shinichi pun menjelaskan mengenai apartemen ketiga itu dan telah mempraktikan sebelumnya. Sehingga tulisan yang dibuat Mizutani "KU" yang artinya Kubo menjadi petunjuk Shinichi. Akhirnya kasus pun terpecahkan.
Tonton cerita selengkapnya hanya di Kios Movie!

Detective Conan Live Action Episode 10: Tantangan untuk Kudo Shinichi

480p
Klik disini
Streaming

Catatan!

1. Jika yang baru dirilis ada password, silahkan lihat dan tetap like fanspage facebook kios movie
2. Jika kesulitan mencari password yang sudah lama dirilis, silahkan lihat di grup facebook kios movie
3. Jika kesusahan dalam mendownload, silahkan klik “cara download” di menu
4. Jika ada link yg mati silahkan laporkan ke admin dengan cara berkomentar
5. Jika terdapat kesalahan dalam menerjemahkan serta susunan bahasa yang kurang bagus, harap 
    dimaklumi karena saya masih belajar, dan jangan di protes dengan kasar karena saya tidak memaksa 
    anda download di sini!
Tag :
Anda Sedang Membaca Detective Conan Live Action Episode 10 Subtitle Indonesia, Anda Sedang Berada di Artikel Detective Conan Live Action Episode 10 Subtitle Indonesia, Artikel terkait dengan Detective Conan Live Action Episode 10 Subtitle Indonesia, Anda bisa Share Artikel Detective Conan Live Action Episode 10 Subtitle Indonesia Jika menarik.
0 Komentar untuk "Detective Conan Live Action Episode 10 Subtitle Indonesia"