Detective Conan Live Action Episode 09 Subtitle Indonesia

Posted by : Admin , On Wednesday, February 17, 2016

Sinopsis:
      Saat pulang sekolah, Shinichi dan Ran membicarakan mengenai seorang Detektif terkenal dari Osaka. Yang populer dengan sebutan "Di Timur ada Kudo Shinichi, dan Di Barat ada Heiji Hattori". Sebaliknya, Heiji dan Kazuha juga menceritakan mengenai Shinichi. Saat Heiji mencari bus menuju SMA Teitan, dia melihat seorang pejalan kaki di jambret oleh seseorang yang menggunakan sepeda. Heiji langsung mengejar pejambret itu hingga melewati Shinichi dan Ran yang sedang berjalan kaki juga. Melihat Pejambret itu kabur dengan sepeda, Shinichi pun menendang bola sepaknya ke arah pejambret itu dan memantul ke halaman sebuah rumah hingga menimbulkan suara kaca yang pecah. Shinichi yang merasa bersalah berniat meminta maaf atas ulahnya dan mau masuk ke dalam rumah itu, namun pagarnya terkunci. Seketika terdengar suara musik yang keras dan suara anjing yang berisik lalu di ikuti dengan suara jeritan. Mendengar itu, Heiji yang sedang menangani pejambret itu menyerahkan ke Kazuha, ketika pejambret itu mau kabur, Kazuha langsung menghajarnya.
      Saat Shinichi dan Heiji hendak meloncat pagar untuk masuk, muncul seorang wanita yang merupakan anggota di keluarga itu. Wanita itu bernama Yoshino, Mendengar cerita dari mereka, Yoshino bergegas masuk namun pintu terkunci. Dia pun terus memanggil Kazuo yang merupakan suaminya yang seorang pencipta lagu. Ketika dipanggil tidak ada jawabn, namun sesaat kemudian, Kazuo membukakan pintu dengan wajah yang pucat. Mereka pun bertanya kepada Kazuo apa yang terjadi di dalam, namun Kazuo hanya diam. Saat mereka masuk, ditemukan Hideko yang sudah tewas bersimbah darah di sofa akibat pecahan kaca. Setelah ambulans dan polisi datang, Heiji memberitahu ke polisi kalau dia adalah detektif, tapi polisi itu langsung marah karena ia tidak suka dengan yang namanya detektif. Setelah Heiji dimarah-marahi, Kazuha pun memberitahukan kalau Heiji adalah anak dari Mabes Kepolisian di Osaka, mengetahui hal itu, mendadak polisi itu langsung ramah kepada Heiji dan siap diperintahkan. Saat itu, Heiji menanyakan ke Shinichi siapa namanya, Shinichi pun menjawab namanya adalah Toiru karena dia ingin menyembunyikan identitasnya untuk melihat kehebatan detektif dari Osaka itu.
      Setelah menyelidiki, mereka pun menemukan beberapa petunjuk mengenai kasus itu. Singkat cerita, Heiji pun melakukan trik yang di lakukan oleh si pelaku. Awalnya, trik yang dilakukan Heiji tidak berpengaruh terhadap kaca itu, namun, setelah Shinichi menaikkan volumenya, anjing yang berada di halaman tersebut menggong-gong dan kaca pun merespon yang akhirnya pecah tanpa di sentuh apapun. Jadi senjata pembunuhnya adalah gema suara. Heiji dan Shinichi pun mengatakan tidak mungkin untuk menciptakan lagu dalam suasana musik yang berisik apalagi di tubuh bagian dalam korban ditemukan luka bekas pecahan kaca sementara di tubuh yang tertutupi oleh baju tidak terluka oleh kaca. Jadi mereka menyimpulkan kalau Kazuo sedang berselinggkuh dengan asistennya Hideko. Shinichi dan hattori pun mengatakan kalau pelakunya adalah istri dari kazuo yaitu Yoshino. motifnya adalah karena ia marah kepada suaminya dan asistennya yang berselingkuh. kemudian saat ketahuan kalau Yoshino pelakunya, ia berlari ke dapur dan mengambil pisau dan mengarahkannya ke suaminya namun aksi itu gagal akibat Heiji yang mencegahnya dengan menjatuhkan pisau itu. Seharusnya Kazuo mati bersama dengan wanita itu namun karena ada suara aneh (bola Shinichi yang masuk ke halaman) Kazuo pun berdiri dan hanya Hideko yang mati akibat pecahan kaca.
         Kasus pun terselesaikan. dan Heiji pun bergegas untuk melihat pertandingan yang akan ia saksikan. Heiji pun mengira kalau Toiru itu adalah Shinichi dan ingin bertemu dengannya di lain waktu lagi.
Tonton cerita selengkapnya hanya di Kios Movie!

Detective Conan Live Action Episode 09: Tantangan untuk Kudo Shinichi

480p
Klik disini
Streaming

Catatan!

1. Jika yang baru dirilis ada password, silahkan lihat dan tetap like fanspage facebook kios movie
2. Jika kesulitan mencari password yang sudah lama dirilis, silahkan lihat di grup facebook kios movie
3. Jika kesusahan dalam mendownload, silahkan klik “cara download” di menu
4. Jika ada link yg mati silahkan laporkan ke admin dengan cara berkomentar
5. Jika terdapat kesalahan dalam menerjemahkan serta susunan bahasa yang kurang bagus, harap 
    dimaklumi karena saya masih belajar, dan jangan di protes dengan kasar karena saya tidak memaksa 
    anda download di sini!
Tag :
Anda Sedang Membaca Detective Conan Live Action Episode 09 Subtitle Indonesia, Anda Sedang Berada di Artikel Detective Conan Live Action Episode 09 Subtitle Indonesia, Artikel terkait dengan Detective Conan Live Action Episode 09 Subtitle Indonesia, Anda bisa Share Artikel Detective Conan Live Action Episode 09 Subtitle Indonesia Jika menarik.
0 Komentar untuk "Detective Conan Live Action Episode 09 Subtitle Indonesia"