Detective Conan Live Action Episode 08 Subtitle Indonesia

Posted by : Admin , On Tuesday, February 16, 2016

Sinopsis:
      Saat Ran dan Shinichi berada di dalam sebuah bus kota, ada seseorang pria yang benama Sawada lewat di dekat Ran dan langsung saja memegang pantat Ran. Seketika, Ran berteriak dan mengejar orang itu saat bus berhenti, namun Shinichi hanya diam saja. Ran pun menyuruh agar Shinichi ikut mengejarnya. Saat dikejar, pria itu sempat hilang dan muncul lagi dan di kejar oleh Ran namun sesaat kemudian dia hilang lagi dan ditemukan lagi saat dia sedang bersembunyi di dekat jemuran milik seseorang. Dia ketahuan oleh Ran saat akan mencuri pakaian dalam di sana. Saat di kejar oleh Ran dan Shinichi, ia tampaknya sudah hafal dan tahu betul bagaiman keadaan dan jalan di daerah sana. Untuk mempersingkat waktu, Shinichi pun menggunakan maps di ponselnya. Saat di kejar oleh Ran, ternyata di depan Shinchi sudah menghadang. Pria tersebut sudah terkepung di sebuah jembatan. Karena panik, ia akhirnya memilih untuk kabur ke arah Ran. Itu adalah keputusan yang salah, karena Ran langsung menghajarnya dengan Karate. Saat di interogasi oleh Shinichi, pria yang bernama Sawada itu memiliki bekas luka bakar di tangannya. Tak lama setelah itu, terdengar suara sirine mobil polisi dan Ran pun menyuruh agar Sawada di tahan oleh polisi. Sawada pun memohon maaf atas perbuatannya tapi Ran tidak mau memaafkannya karena sudah dilecehkan.
      Saat membawa Sawada ke polisi, tampak detektif Takagi dan detektif Sato tengah sibuk mengurusi seseorang yang sedang kritis dan di bawa oleh ambulans. Orang yang kritis itu akibat alat pernapsan yang digunakan tidak berfungsi karena listrik mati. Saat itu, Sato mengetahui kejadiannya setelah menannyakan kepada Makoto yang bekerja sebagai seorang pembantu. Orang yang kritis itu adalah majikannya Makoto yang bernama Katsuyo. Sementara Sato dan Shinichi mengurus kasus orang yang kritis itu, Ran melaporkan ke Takagi pria yang benama Sawada yang sudah melecehkannya. Setelah itu, Shinichi menyelidiki TKP dan menemukan CCTV yang sudah rusak dan pakaian dalam yang sudah hilang. Tak lama berselang, datang seseorang yang bernama Yukari yang merupakan anak Katsuyo dan Shinichi pun langsung menanyakan masalah CCTV dan pakaian dalam itu ke Yukari. Yukari sangat kaget melihat kejadian itu dan Sawada pun langsung membawa Yukari ke rumah sakit untuk melihat keadaan ibunya. Setelah di rumah sakit, Shinichi pun mengetahui kasus tersebut dan sudah tahu trik yang digunakan oleh si pelaku. Di rumah sakit, Shinichi mengajak Yukari untuk berbicara berdua saja karena Shinichi tahu kalau pelakunya adalah Yukari. Trik yang digunakan Yukari adalah dengan menghubungkan CCTV itu dengan pakaian dalam, jadi jika pakaian dalam di ambil atau dicuri, secara otomartis listrik akan mati. Sehingga alat pernapasan yang digunakan ibunya akan mati pula karena baterai daruratnya sedang rusak. Yukari pun mengakui perbuatannya dan alasa ia mencoba membunuh ibunya adalah karena dia tidak mampu atau sudah lelah untuk merawat ibunya yang sudah terlalu lama sakit.
       Yukari menjelaskan kalau sebelumnya Sawada pernah mencuri pakaian dalam di rumahnya dan tertangkap basah, namun dia memaafkannya. Merasa kalau Sawada akan mengulangi kejahatannya lagi, Yukari akhirnya membuat trik ini sehingga dia bisa membunuh ibunya tanpa harus berada di TKP. Setelah selesai menjelaskan, Yukari pun di bawa polisi dan di adili di kejaksaan, namun ia tidak dituntut karena ibunya yang kritis tersebut selamat dan tidak harus bergantung kepada alat pernapasan lagi atau sudah sehat.
Kasus pun selesai.
Tonton terus cerita selengkapnya hanya di Kios Movie!


Detective Conan Live Action Episode 08: Tantangan untuk Kudo Shinichi

480p
Klik disini
Streaming

Catatan!

1. Jika yang baru dirilis ada password, silahkan lihat dan tetap like fanspage facebook kios movie
2. Jika kesulitan mencari password yang sudah lama dirilis, silahkan lihat di grup facebook kios movie
3. Jika kesusahan dalam mendownload, silahkan klik “cara download” di menu
4. Jika ada link yg mati silahkan laporkan ke admin dengan cara berkomentar
5. Jika terdapat kesalahan dalam menerjemahkan serta susunan bahasa yang kurang bagus, harap 
    dimaklumi karena saya masih belajar, dan jangan di protes dengan kasar karena saya tidak memaksa 
    anda download di sini!
Tag :
Anda Sedang Membaca Detective Conan Live Action Episode 08 Subtitle Indonesia, Anda Sedang Berada di Artikel Detective Conan Live Action Episode 08 Subtitle Indonesia, Artikel terkait dengan Detective Conan Live Action Episode 08 Subtitle Indonesia, Anda bisa Share Artikel Detective Conan Live Action Episode 08 Subtitle Indonesia Jika menarik.
0 Komentar untuk "Detective Conan Live Action Episode 08 Subtitle Indonesia"