Detective Conan Live Action Episode 07 Subtitle Indonesia

Posted by : Admin , On Monday, February 15, 2016




Sinopsis:
       Kasus bermula saat Sonoko dan Yuri Noguchi diculik. Awalnya, keluarga Noguchi mengadakan upacara pemakaman Ayah mereka. Saat itu, Anak pertama yang bernama Miki bertengkar dengan adiknya yang bernama Yuri dan kemudian dipisahkan oleh pelayan keluarga Noguchi yang benama Kamoshita. Pertengkaran mereka bahkan sampai disiarkan oleh stasiun TV yang saat itu dilihat oleh Ran dan Shinichi saat makan di sebuah restoran. Beberapa saat kemudian, Ran ditelepon oleh keluarga Noguchi kalau Sonoko dan Yuri di culik dan Ran dan Shinichi pun bergegas menuju ke rumah keluarga Noguchi. Keluarga Noguchi menjelaskan kalau saat itu yang di culik oleh si pelaku adalah Yuri, namun pada saat itu, Sonoko sebelumnya yang bersama Yuri tidak ada di manapun dan mereka menganggap kalau Sonoko juga diculik. Selang beberapa saat kemudian, Detektif Sato dan Detektif Takagi dari kepolisian datang untuk menyelidiki. Saat itu juga, pelaku menelepon dan mengatakan kalau ia meminta tebusan senilai 10 Milyar dalam bentuk berlian. Namun anehnya, tebusan itu hanya di minta kepada keluarga Noguchi, padahal keluarga Sonoko juga kaya.
        Karena panik, Miki memasukan berlian itu ke dalam kantong dan jatuh berserakan. Karena itu, Miki pun menyuruh Kamoshita untuk mencari koper dan memasukan berlian itu ke dalam koper. Pelaku menyuruh untuk membawa berlian ke atas balon udara tepat nanti pada pukul 3 sore. Saat itu sudah pukul 14.50 waktu hanya tersisa tinggal 10 menit lagi, mereka pun berlari menuju dimana balon udara berada. saat di perjalanan, Miki terjatuh dan akhirnya Sato yang membawa koper itu dan meletakkannya di balon udara. Saat sudah tepat jam 3 tapi tidak ada reaksi apapun, Shinichi pun menyuruh agar menurunkan kopernya. namun Miki berkata untuk menunggu beberapa saat lagi. Kemudian pelaku menelepon kalau berliannya sudah mereka dapatkan, Semua pun menjadi kaget dan bingung karena koper masih ada di atas sana dan mereka pun menurunkannya tepat pada jam 4. Saat koper itu dibuka, ternyata koper itu sudah kosong dan ada sebuah pesan dimana yang isinya menunjukkan dimana posisi kedua sandera berada. Saat mereka bergegas pergi ke taman, dimana tempat yang dikatakan pelaku untuk menyekap sandera, ditemukan lagi sebuah surat untuk menyuruh mereka ke ruang bawah tanah. Sesampainya di sana, mereka memang berada di sana dan Sonoko dan Yuri pun di selamatkan. Namun tiba-tiba Takagi mengatakan kalau Yuri telah tewas di atas.
      Shinchi pun mulai berpikir karena melihat kasus yang awalnya penculikan akhirnya jadi pembunuhan. Saat semua di interogasi, Sonoko mengatakan kalau saat dia di sekap listrik padam selama dua kali. Karena petunjuk dari Sonoko, Shinichi pun tahu kebenarannya dan alur kasus tersebut. Sebenarnya, pelaku yang merekayasa penculikan itu adalah Miki yang menukar koper itu saat dia terjatuh. Namun, rencananya tidak mulus. Dia dibunuh oleh adiknya sendiri, yaitu Yuri. Saat lampu mati, kemudian hidup, Sonoko melihat Yuri terjatuh ketika di sekap. Padahal itu adalah boneka yang telah di siapkan Yuri untuk pergi menemui adiknya dan membunuhnya. Saat membunuh Miki, Yuri tidak menyadari kalau butiran kalung Miki terjatuh di lipatan celananya dan sampai ke ruang bawah tanah. Kamoshita yang menyadari adanya benda itu segera mengetahui alur dari kasus ini dan berusaha untuk menyembunyikannya. Yuri pun mengakui perbuatannya. Alasan mereka melakukan ini adalah agar harta warisan tidak di kenai pajak makanya mereka bekerja sama. Namun, Yuri yang lebih licik dari kakaknya tidak mau kalau harta tersebut di bagi. Itulah motif Yuri membunuh Miki sang kakak.
Tonton cerita selengkapnya hanya di Kios Movie!

Detective Conan Live Action Episode 07: Tantangan untuk Kudo Shinichi

480p
Klik disini
Streaming

Catatan!

1. Jika yang baru dirilis ada password, silahkan lihat dan tetap like fanspage facebook kios movie
2. Jika kesulitan mencari password yang sudah lama dirilis, silahkan lihat di grup facebook kios movie
3. Jika kesusahan dalam mendownload, silahkan klik “cara download” di menu
4. Jika ada link yg mati silahkan laporkan ke admin dengan cara berkomentar
5. Jika terdapat kesalahan dalam menerjemahkan serta susunan bahasa yang kurang bagus, harap 
    dimaklumi karena saya masih belajar, dan jangan di protes dengan kasar karena saya tidak memaksa 
    anda download di sini!
Tag :
Anda Sedang Membaca Detective Conan Live Action Episode 07 Subtitle Indonesia, Anda Sedang Berada di Artikel Detective Conan Live Action Episode 07 Subtitle Indonesia, Artikel terkait dengan Detective Conan Live Action Episode 07 Subtitle Indonesia, Anda bisa Share Artikel Detective Conan Live Action Episode 07 Subtitle Indonesia Jika menarik.
0 Komentar untuk "Detective Conan Live Action Episode 07 Subtitle Indonesia"