Detective Conan Live Action Episode 06 Subtitle Indonesia

Posted by : Admin , On Sunday, February 14, 2016

Sinopsis:
       Kogoro Mouri sedang bermain di klub malam bersama dengan wanita cantik-cantik dan tanpa di sangka, anaknya Ran datang juga untuk membuntutinya ke sana bersama dengan Shinchi dan Detektif polisi Takagi. Saat itu terjadi keributan antara senior klub (Kumi) dengan salah satu bawahannya. Saat itu Mouri datang dan melihat Kumi bersama salah seorang yang kaya raya bernama Mine. Setelah itu, klub mengadakan ciuman besar-besaran dan Mouri pun ikut dan Mine juga mengikutinya. Setiap orang hanya boleh memilih salah 1 sampai 3 gadis dan akan langsung mendapatkan ciuman dari seorang gadis tersebut ditambah akan mendapatkan wine yang akan dituangkan ke dalam gelasnya. Gadis-gadis tersebut berjumlah 20 orang dan di tamabah 1 orang lagi yaitu senior klub Kumi yang akan menambahkan 1 ciuman lagi dan wine yang dibawakan pemenang akan diminumnya. Singkat cerita, saat bertanding, Mouri kalah oleh Mine karena yang sampai ke gadis yang paling akhir adalah Kumi.
     kemudian Kumi meminum wine yang dibawakan oleh Mine tersebut dan setelah meminumnya, sesaat akan mencium Mine, Kumi pun jatuh dan tak sadarkan diri. Shinichi yang saat itu sedang menyamar akhirnya turun tangan dan melihat keadaan Kumi. Setelah diselidiki, ternyata dia sudah tewas. Detektif Sato dari kepolisian pun datang menyelidiki apa penyebab kematian Kumi. Setelah hasilnya keluar, di nyatakan kalau Kumi meninggal akibat racun yang di bawa Mine. dan saat di selidiki, racun tersebut berasal dari gadis nomor urut 16 yaitu Kyoko.
     Saat di interogasi, Kyoko mengelak dan mengatakan kalau dia tidak membunuhnya, sementara Mouri bersikeras kalau dia pelakunya. Saat itu, Ran melihat kalau gadis-gadis di klub tersebut tidak merasa sedih, Padahal Kumi tewas. Ternyata gadis-gadis di klub itu rupanya sangat membenci Kumi. Singkat cerita, Shinichi mengetahui siapa pelaku sebenarnya dan mengatakan kalau si pelaku adalah orang yang ahli dalam matematika. Mouri pun langsung berpikir kalau pelakunya adalah Mine. Tapi Shinichi berkata lain, Shinichi mendapatkan petunjuk dari Ran yang mengatakan kata-kata yang di dengarnya dari Kazuyo yaitu "Keragu-raguan" saat Ran berbicara dengan Kazuyo di ruang make up. Shinichi mengatakan kalau pelakunya adalah Kazuyo dan dia membunuhnya dengan obat hipernianya sendiri yang di dalamnya ada racun.Kemudian petunjuk yang Shinichi dapatkan adalah Descartes (orang yang ahli dalam bidang matematika) yang memberikan petunjuk hubungan Mine dengan Kazuyo. Shinichi menjelaskan kalau Kazuyo ingin belajar matematika karena ingin bisa dekat dengan Mine yang memang ahli dalam matematika. Setelah semuanya terbongkar, Kazuyo pun mengakui kejahatannya dan motifnya karena ia tidak ingin melihat Mine di buat mainan. Dia sebelumnya mendengar percakapan Kumi yang akan membuat Mine sebagai mainannya saja dan akan memeras uangnya. Setelah itu kasus pun selesai.
Tonton terus cerita selengkapnya hanya di Kios Movie!

Detective Conan Live Action Episode 06: Tantangan untuk Kudo Shinichi

480p
Klik disini
Streaming

Catatan!

1. Jika yang baru dirilis ada password, silahkan lihat dan tetap like fanspage facebook kios movie
2. Jika kesulitan mencari password yang sudah lama dirilis, silahkan lihat di grup facebook kios movie
3. Jika kesusahan dalam mendownload, silahkan klik “cara download” di menu
4. Jika ada link yg mati silahkan laporkan ke admin dengan cara berkomentar
5. Jika terdapat kesalahan dalam menerjemahkan serta susunan bahasa yang kurang bagus, harap 
    dimaklumi karena saya masih belajar, dan jangan di protes dengan kasar karena saya tidak memaksa 
    anda download di sini!
Tag :
Anda Sedang Membaca Detective Conan Live Action Episode 06 Subtitle Indonesia, Anda Sedang Berada di Artikel Detective Conan Live Action Episode 06 Subtitle Indonesia, Artikel terkait dengan Detective Conan Live Action Episode 06 Subtitle Indonesia, Anda bisa Share Artikel Detective Conan Live Action Episode 06 Subtitle Indonesia Jika menarik.
0 Komentar untuk "Detective Conan Live Action Episode 06 Subtitle Indonesia"