Detective Conan Live Action Episode 05 Subtitle Indonesia

Posted by : Admin , On Saturday, February 13, 2016

Sinopsis:
         Shinichi Kudo bermain sebuah film di villa milik sutradara yang bernama Nagata. Saat itu juga, Nagata meminta Shinichi untuk adengan berciuman dengan Saori Ikusuki seorang artis pendatang baru, namun Shinchi menolaknya karena hal tersebut tidak ada di naskah sementara Saori sangat setuju dengan adegan ciuman tersebut. Saat itu juga, Ran ada di sana dan melemparkan botol minuman kepada Shinchi dan mengenai kepalanya. Menurut Sonoko, setiap drama pasti ada adegan berciumannya. Karena melihat Shinchi tidak mau, Nagata mengajai Shinichi cara berciuman, ia berciuman dengan Saori yang sudah di anggapnya sebagai kekasihnya. Tak lama berselang, datang seorang artis bernama Chisato Nagata yang merupakan istri dari sutradara Nagata. Melihat hal tersebut membuat Chisato marah dan memaki mereka berdua. Namun Nagata menjelaskan kalau Saori adalah kekasihnya dan Chisato adalah istrinya jadi wajar saja kalau mereka bermesraan seperti itu. Apalagi Saori akan memimpin proyek Nagata berikutnya. Setelah mendengar penjelasan tersebut, mereka pun akhirnya minum teh dan Nagata menyuruh mereka masing-masing untuk mengambil cangkir koleksi Nagata, mereka pun mengambilnya secara acak.
        Kana Ishihara yang merupakan pengurus villa tersebut akan menuangkan teh ke masing-masing cangkir mereka. Namun, Chisato menambahkan gula batu ke teh milik Nagata lalu mencicipinya dan mereka pun minum bersama. Sesaat setelah Nagata meminum tehnya, ia merasakan sakit dan tewas seketika. Shinichi pun menyadari kematian Nagata setelah melihat mulutnya berbau almond, yaitu kalsium klorida. Chisato yang kaget melihat suaminya yang tewas seketika di depan matanya membuatnya pingsan dan dia di bawa ke kamar. Polisi pun tiba dan segera membawa korban. Shinichi yang mengira kematian Nagata akibat kalsium klorida akhirnya menemukan baang itu di tas milik Chisato yang awalnya tasnya tertukar dengan tas milik Saori yang tasnya sama-sama dibelikan oleh Nagata. Selang beberapa saat kemudian, Chisato muncul di ruang tamu dan segera di tanya oleh Kana namun ternyata ia kehilangan ingatan atau amnesia. Semua jadi kaget melihat Chisato, namun Saori menduga kalau itu hanyalah aktingnya kalau dia ingin lari dari tuduhan sebagai pembunuh. Saori pun melihatkan majalah yang isinya kalau Chisato sedang berduaan dengan seorang laki-laki. Saori menganggap kalau dia adalah wanita iblis. Akan tetapi, Chisato tidak bisa mengingat apa pun yang mereka katakan.
        Saat menyelelidiki majalah tersebut, Shinichi menemukan petunjuk yaitu gelang yang di pakai oleh pria itu. Dan Shinichi mendengar dari Sonoko kalau pria tersebut sudah meninggal akibat bunuh diri. Sementara itu, Chisato berjalan-jalan agar ingatannya bisa kembali dan Shinichi pun menemaninya. Saat memasuki ruangan yang gelap, Chisato menghidupkan lampu dan melihat-lihat drama yang dibuat oleh Chisato dan Nagata. Akhirnya, Shinichi pun menemukan kebenarannya. Semua orang dikumpulkan dalam satu ruangan, Shinichi pun memulai pertunjukan analisisnya. Ternyata pelakunya adalah Kana Ishihara, di saat membereskan cangkir ia di pergoki oleh Shinichi. Dan menjelaskan kalau laki-laki dalam majalah tersebut adalah suami Kana yang memakai gelang yang sama. Motifnya adalah dia tidak membenci Nagata namun dia membenci Chisato. Trik kejahatannya adalah dengan cara menaruh sianida di semua cangkir namun hanya di cangkir untuk orang kidal saja. Akhirnya dia mengaku dan ia pun mengatakan kalau dia membenci Chisato yang menawarkan suaminya untuk menjadi artis tapi tidak jadi dan membuat suaminya bunuh diri.
         Sebenarnya, Kana berniat untuk menjadikan Chisato sebagai tersangka pembunuhan Nagata yang suaminya sendiri. Namun hal tersebut tidak jadi karena Chisato kehilangan ingatan. Shinichi sebenarnya sudah mengetahui kalau Chisato hanya berpura-pura amnesia. Dia mengetahui di saat Chisato memasuki ruangan yang gelap Chisato tahu dengan persisi di mana saklar lampu tersebut berada. Seharusnya seorang yang amnesia pasti tidak akan mengetahui kalau saklar lampu itu adalah untuk menghidupkan lampu diruangan itu. Chisato yang pura-pura akting dan amnesia itu akhirnya mengaku kalau itu hanyalah pura-pura karena di saat semua orang membicarakan kalium klorida, yang di temukan di tasnya, dia sadar kalau ada seseorang yang ingin menjebaknya menjadi tersangka. Mangkanya dia pura-pura amnesia. Akhirnya kasus pun selesai.
Tonton terus cerita selengkapnya hanya di Kios Movie!

Detective Conan Live Action Episode 05: Tantangan untuk Kudo Shinichi

480p
Klik disini
Streaming

Catatan!

1. Jika yang baru dirilis ada password, silahkan lihat dan tetap like fanspage facebook kios movie
2. Jika kesulitan mencari password yang sudah lama dirilis, silahkan lihat di grup facebook kios movie
3. Jika kesusahan dalam mendownload, silahkan klik “cara download” di menu
4. Jika ada link yg mati silahkan laporkan ke admin dengan cara berkomentar
5. Jika terdapat kesalahan dalam menerjemahkan serta susunan bahasa yang kurang bagus, harap 
    dimaklumi karena saya masih belajar, dan jangan di protes dengan kasar karena saya tidak memaksa 
    anda download di sini!
Tag :
Anda Sedang Membaca Detective Conan Live Action Episode 05 Subtitle Indonesia, Anda Sedang Berada di Artikel Detective Conan Live Action Episode 05 Subtitle Indonesia, Artikel terkait dengan Detective Conan Live Action Episode 05 Subtitle Indonesia, Anda bisa Share Artikel Detective Conan Live Action Episode 05 Subtitle Indonesia Jika menarik.
0 Komentar untuk "Detective Conan Live Action Episode 05 Subtitle Indonesia"