Detective Conan Live Action Episode 04 Subtitle Indonesia

Posted by : Admin , On Friday, February 12, 2016

Sinopsis:
        Mori dan Shinichi datang menghadiri acara pesta pernikahan salah seorang yang bernama Kensuke (seorang manaajer) dengan pasangannya Kanon. Dalam acara tersebut Ran juga datang dan seorang wanita bernama Nana yang merupakan selingkuhan Kensuke juga datang dalaam pesta tersebut dan bermesraan dengan Kensuke. Saat itu, Kanon memergoki mereka sedang bermesraan tanpa di ketahui oleh mereka namun Kanon langsung pergi saat itu juga. Ketika di toilet, Kanon bertemu dengan Nana dan langsung menannyakan hubungaannya dengan Kensuke dan kalau berani macam-macam, ia tidak akan segan membunuhnya. Kemudian, Kanon pergi ke dapur dan bertemu dengan Kensuke. Saat tengah mencaari makanan di dapur, Kanon melihat makanan kemarin yang telah di tambahi bumbu dan langsung memakannya. Setelah memaakannya, Kanon yang akan berciuman dengan Kensuke tidak jadi karena Mouri tiba-tiba daatang ke dapur dan melihatnya. Setelah itu, acara pesta pun di mulai, dan Mouri menjadi pembawa acaranya dalam pesta itu. Saat itu juga, Mouri mendapatkan surat yang isinya, "Kalau dia selingkuh, aku akan membunuhnya". Shinichi yang mengetahui surat ancaman itu berharap agar itu hanya sebuaha lelucon dari seseorang yang iseng saja.
         Kemudian Mouri mempersilahkan kedua mempelai untuk masuk dan juga memberikan kesempataan untuk mereka berciuman. Acara pun dilanjutkan dengan pesta minum-minum. Saaat minum-minum, Nana yang terkenaal dengan watak yaang ingin memiliki segala hal yaang dimiliki orang lain seperti makanan, minuman, laki-laki dan sebagainya. Namun Nana membantah jika laki-laki juga termasuk. Saat itu, Nana menyuruh Kensuke membuatkan minum untuk pasangannya. setelah dibuatkan, rupanya Nana juga ingin dibuat kan dan menyuruh Kensuke untuk membuatkan lagi untuknya dan untuk yang lainnya. ketika sudah dibuatkan dan menghabiskan minumannya, Nana masih kekuranagan dan mengambil minuman milik Aayaka (teman Kanon) dan minum saampai habis, namun ia masih kekurangan dan meminum minuman milik Kanon. Ketika dia meminumnya, tiba-tiba Nana langsung merasa kesakitan dan langsung jatuh lalu seketika ia tewas di tempat. Detektif Sato dan Takagi pun datang dari kepolisian dan memasatikan kalau penyebab kematian Nana karena Soba (yang merupakan campuran dalam pembuatan mie) karena Nana alergi dengan Soba. Kensuke merasa di tempat itu adalah masakan Italia, ia menyangkal kalau di tempat itu tidak ada soba.
          Setelah diselidiki, di temukan bahwa Kensuke lah pembunuhnya namun dia tidak mengetahui kalau dia membunuh Nana. Ternyata pelaku sesungguhnya adalah Kanon yang sebelumnya telah makan makanan yang telaah dicampuri dengan bumbu soba kemudian dia berciuman dengan Kensuke dan menempel di bibir Kensuke. kemudian ternyata Kensuke berciuman lagi dengan Nana sehingga soba yang menempel di mulut Kensuke juga menempel di mulut Nana. Semua oranag tahu kalau Nanaa alergi dengan soba yang mengakibatkan dia terbunuh. Saat di interogasi, akhirnya Kanon mengaakui kalaau dialah yang telah membunuh Nana karena dia telah berselingkuh dengan Kensuke. Surat ancaman yang dikirim sebelumnya merupakan peringatan dari Kanon agar dia tidak berselingkuh dengan Kensuke. Kanon pun dibawa ke kantor polisi dan Kensuke juga ikut dimintai keterangan. Akhirnya kasus pun selesai.
Tonton cerita selengkapnya hanyaa di Kios Movie!

Detective Conan Live Action Episode 04: Tantangan untuk Kudo Shinichi

480p
Klik disini
Streaming

Catatan!

1. Jika yang baru dirilis ada password, silahkan lihat dan tetap like fanspage facebook kios movie
2. Jika kesulitan mencari password yang sudah lama dirilis, silahkan lihat di grup facebook kios movie
3. Jika kesusahan dalam mendownload, silahkan klik “cara download” di menu
4. Jika ada link yg mati silahkan laporkan ke admin dengan cara berkomentar
5. Jika terdapat kesalahan dalam menerjemahkan serta susunan bahasa yang kurang bagus, harap 
    dimaklumi karena saya masih belajar, dan jangan di protes dengan kasar karena saya tidak memaksa 
    anda download di sini!
Tag :
Anda Sedang Membaca Detective Conan Live Action Episode 04 Subtitle Indonesia, Anda Sedang Berada di Artikel Detective Conan Live Action Episode 04 Subtitle Indonesia, Artikel terkait dengan Detective Conan Live Action Episode 04 Subtitle Indonesia, Anda bisa Share Artikel Detective Conan Live Action Episode 04 Subtitle Indonesia Jika menarik.
0 Komentar untuk "Detective Conan Live Action Episode 04 Subtitle Indonesia"