Detective Conan Live Action Episode 03 Subtitle Indonesia

Posted by : Admin , On Thursday, February 11, 2016

Sinopsis:
        Kasus terjadi sebuah sidang yang terdakwanya adalah seorang wanita yang bernama Reika seorang karyawan bar yang di tuduh mencuri uang 10 juta yen. Saat itu, Shinichi, Ran, Mouri dan Eri Kisaki (istri Mouri) hadir dalam sidang itu. Eri menjadi pengacara sekaligus menjadi alibi Reika yang akan diadili. Namun, saat itu, Reika malah mengatakan kalau Eri telah berduaan dengan laki-laki genit di sebuah hotel yang entah siapa pria itu. Mendengar perkataan dari Reika, Kogoro Mouri marah dan terus memaki Eri karena menganggap Eri telah berkhianat padanya. Karena Reika terus berbicara panjang lebar tentang Eri, hal tersebut membuat Eri kesal dan langsung mengacungkan tanggannya ke Reika seperti pistol dan mengatakan padanya jika dia tidak bisa diam, aku akan membunuhmu. Bukannya diam, tapi Reika malah menertawainya dan saat itu juga, terdengar suara letusan seperti suara pistol yang di tembakkan.
        Karena kaget dengan sura itu, Eri terjatuh dan melihat Reika berdiri diam seketika lalu roboh dan tewas di pengadilan itu dengan bekas luka tembakan di dahinya. Orang-orang yang hadir dalam pengadilan tersebut menyaksikan secara langsung kejadian tersebut dan merasa tidak percaya. Eri yang awalnya tidak percaya dengan telunjuknya dan merasakan ada sesuatu hal yang aneh, entah kenapa ia mengaku kalau dialah yang membunuh Reika dengan jari nya. Shinichi awalnya tidak percaya dengan hal tersebut, namun akhirnya dia pun membenarkan perkataan Eri Kisaki dan mengatakan kalau dialah pembunuhnya. Ran yang mendengar perkataan tersebut tidak percaya kalau ibunya telah membunuh seseorang.
         Beberapa saat kemudian, Sato dan Takagi dari kepolisian datang dan mengatakan kalau Reika tewas memang karena tembakan di kepalanya. Kamikawa (sebagai penuntut umum) sudah menetapkan dan memastikan kalau Eri adalah pelakunya bahkan dia pun sudah mengakuinya. Shinichi masih berpikir dan mencari kebenarannya. Kemudian, Kamikawa membawa bukti video yang menyatakan kalau tuduhan Reina benar kalau Eri sedang berada di sebuah hotel berduaan dengan seorang pria. Ketika mereka melihat videonya, mereka tidak bisa melihat jelas siapa pria yang bersama Eri itu. Saat Eri di hotel bertepatan dengan aksi pencurian uang dan sekarang dianggap membunuh Reika. Shinichi menduga kalau senjata pembunuhnya adalah sesuatu yang kecil dan tidak mungkin bisa di bawa keluar pengadilan. Jadi kesimpulannya kalau senjatanya masih ada bersama pelaku.
         Polisi pun menggeledah Eri dan tidak menemukan apapun, saat itu juga Kamikawa berkata kalau senjatanya pasti ada di rambutnya dan ternyata benar sesuai dengan dugaan Kamikawa kalau senjatanya adalah lipstik. Namun Kamikawa salah mengira kalau itu adalah sebuah senjata berbentuk lipstik, namun memang benar lipstik. Melihat Lipstik itu bukan senjata, saat itu juga Shinichi langsung memojoki Kamikawa dan mengatakan kenapa dia tahu kalau senjatanya berbentuk lipstik, padahal Shinichi hanya mengatakan kalau senjatanya sesuatu barang yang kecil dan bukan mengatakan lipstik. Saat itu juga kejahatan Kamikawa terbongkar dan ia mengaku kalau membuat senjata itu berbentuk lipstik Eri agar setelah menembak Reika dia bisa melemparkan senjatanya ke arah Eri agar Eri mengira kalau itu adalah lipstiknya yang terjatuh. Namun ternyata ketika Eri mengambil lipstik itu, ia merasa lipstik itu panas dan menduga kalau ini adalah senjata yang digunakan pelaku dan berusaha untuk menuduh Eri. Saat itu juga Eri memberikan kode kepada Shinichi kalau bukan dialah pelakunya. Akhirnya kasus terpecahkan dan video Eri yang di tuduh berduaan di hotel ternyata pria itu adalah Kogoro Mouri sendiri yang telah mabuk dari bar langganannya bersama Reika. Kemudian Mouri di hina Reika dan memanggil Eri. Video itu ternyata hasil manipulasi oleh Kamikawa. Sementara kasus pencurian uang tersebut sebenarnya bukan Reika, melainkan Kamikawa yang diperas oleh Reika. kalau Kamikawa tidak memberikan uangnya, ia mengancam akan membeberkan ke publik kalau dia pernah berhubungan dengan Kamikawa. Akhirnya kasus pun selesai.
Tonton cerita selengkapnya hanya di Kios Movie!

Detective Conan Live Action Episode 03: Tantangan untuk Kudo Shinichi

720p
Klik disini
Streaming

Catatan!

1. Jika yang baru dirilis ada password, silahkan lihat dan tetap like fanspage facebook kios movie
2. Jika kesulitan mencari password yang sudah lama dirilis, silahkan lihat di grup facebook kios movie
3. Jika kesusahan dalam mendownload, silahkan klik “cara download” di menu
4. Jika ada link yg mati silahkan laporkan ke admin dengan cara berkomentar
5. Jika terdapat kesalahan dalam menerjemahkan serta susunan bahasa yang kurang bagus, harap 
    dimaklumi karena saya masih belajar, dan jangan di protes dengan kasar karena saya tidak memaksa 
    anda download di sini!
Tag :
Anda Sedang Membaca Detective Conan Live Action Episode 03 Subtitle Indonesia, Anda Sedang Berada di Artikel Detective Conan Live Action Episode 03 Subtitle Indonesia, Artikel terkait dengan Detective Conan Live Action Episode 03 Subtitle Indonesia, Anda bisa Share Artikel Detective Conan Live Action Episode 03 Subtitle Indonesia Jika menarik.
0 Komentar untuk "Detective Conan Live Action Episode 03 Subtitle Indonesia"