Detective Conan Live Action Episode 02 Subtitle Indonesia

Posted by : Admin , On Wednesday, February 10, 2016

Sinopsis:
       Dalam sebuah acara di stasiun televisi yang disiarkan secara langsung, Shinichi Kudo di undang untuk bersaing dengan seseorang yang memiliki kekuatan magic yang bernama Jiro Washimi. Ketika pembawa acara Harada dan asistennya Mizutani Asako membuka acara tersebut, Harada yang tidak percaya magic mengatakan dan menghina langsung ke Washimi bahwa magic itu adalah penipuan. Mendengar perkataan dari Harada, Washimi tidak terima dan menyangkalnya dan dia bisa membuktikannya. Karena Harada yakin kalau magic adalah tipuan, Harada pun dengan percaya diri menyuruh Washimi agar membunuhnya dengan kekuatan magic. Lantas, semua penonton di sana langsung kaget. Semuanya diminta menjauh dari Harada dan Washimi melakukannya di belakang Harada yang berdiri cukup jauh. Tiba-tiba, Harada memegang lehernya dan merasakan kalau lehernya tercekik dan jatuh lalu saat orang-orang ingin menolong, ternyata Harada kejang-kejang dan langsung tewas di tempat.
       Shinichi sontak kaget melihat Harada tewas karena magic tidak mungkin bisa membunuh seseorang. Washimi menyangkal perkataan Shinichi dan mengatakan kalau kekuatan magicnya lah yang membunuh Harada. Melihat ada keanehan pada saat Harada tewas, Shinichi menyimpulkan kalau itu bukan karena magic Washimi namun karena ada semacam trik yang digunakan oleh si pelaku untuk membunuh Harada. untuk sementara, Shinichi menetapkan 4 orang sebagai tersangka yaitu, Ota Awase (AD), Nakamura Monjin (AD), Mizutani Asako (Asisten Harada) dan Hayashi Seiko (penata rias Harada). Shinichi menetapkan mereka berempat karena mereka lah yang berada di atas panggung sebelum kematian Harada. Karena tidak terima dengan analisis Shinichi dan masih bersikeras kalau dirinyalah yang membunuh Harada dengan kekuatan magic, Akhirnya Washimi akan membuktikannya sekali lagi dengan menggunakan Ran sebagai peraga. Shinichi setuju dan menyuruh agar Ran mengikuti petunjuk yang diberikannya.
        Saat akan dimulai, Mouri melihat hal tersebut dan berusaha mencegahnya, namun hal tersebut di cegah oleh kru TV tersebut. Awalnya, Ran terlihat biasa-biasa saja, namun lama-kelamaan dia merasakan tercekik sama seperti apa yang dirasakan Harada sebelumnya. Setelah itu, Ran jatuh dan pingsan, saat itulah Mouri menyuruh Shinichi untuk membantunya agar Ran tidak kenapa-kenapa. Namun Shinichi menolak, mau tidak mau, akhirnya tanpa pikir panjang, Mouri mencoba memberi nafas buatan. Saat hendak dilakukan, Ran bangun dan menghajar ayahnya sendiri yang dianggap cabul. melihat Ran yang tidak mati, Washimi terkejut namun itulah rencana Shinichi meminta Ran melakukan seperti yang dilakukan Harada. Karena tidak puas juga, Washimi langsung mencoba kembali untuk membunuh, kali ini targetnya adalah Shinichi.
        Saat Harada melakukannya, tiba-tiba tiang di dekatnya roboh dan seketika akan mengenainya, namun dia di selamatkan oleh Shinichi dan Ran. Shinichi akhirnya menjelaskan pembunuhan itu dan pelakunya adalah Hayashi Seiko yang merupakan penata rias Harada sendiri. Dia membunuh Harada dengan cara menyuntikkan racun ke tubuh Harada sebelum dia tewas. Mendengar tuduhan Shinichi itu, Hayashi Seiko mengelak karena tuduhannya atas motif kalau sebelumnnya Harada memarahi Seiko ketika menyuruhnya mencarikan pena padahal dia sendiri mempunyai satu pena di dalam tasnya. Ternyata, pena tersebut adalah suntik yang dibuat seperti pena yang digunakan untuk membunuh Harada dan suntik pena tersebut di masukkannya ke dalam saku Washimi agar dia di anggap sebagai pembunuh. Akhirnya setelah motif dan bukti di jelaskan, Hayashi Seiko pun mengakui perbuatannya dan selanjutnya ia pun di bawa ke kantor polisi.
Tonton cerita selengkapnya hanya di Kios Movie!


Detective Conan Live Action Episode 02: Tantangan untuk Kudo Shinichi

720p
Klik disini
Streaming

Catatan!

1. untuk password, silahkan lihat dan tetap like fanspage facebook kios movie
2. jika kesusahan dalam mendownload, silahkan klik “cara download” di menu
3. jika ada link yg mati silahkan laporkan ke admin dengan cara berkomentar
4. Jika terdapat kesalahan dalam menerjemahkan serta susunan bahasa yang
    kurang bagus, harap dimaklumi karena saya masih belajar, dan tolong saya
    jangan dihakimi karena saya pun tidak memaksa untuk mendownload disini.
Tag :
Anda Sedang Membaca Detective Conan Live Action Episode 02 Subtitle Indonesia, Anda Sedang Berada di Artikel Detective Conan Live Action Episode 02 Subtitle Indonesia, Artikel terkait dengan Detective Conan Live Action Episode 02 Subtitle Indonesia, Anda bisa Share Artikel Detective Conan Live Action Episode 02 Subtitle Indonesia Jika menarik.
0 Komentar untuk "Detective Conan Live Action Episode 02 Subtitle Indonesia"