Detective Conan Live Action Episode 01 Subtitle Indonesia

Posted by : Admin , On Tuesday, February 09, 2016

Sinopsis:
       Kasus bermula saat model bernama  Momoko sedang bermesraan dengan seorang kameramen yang bernama Tsubochi. Saat Momoko ingat kalau saat itu di hadapannya adalah suami dari kakaknya, dia mencoba menghentikan hubungannya dengan Tsubochi. Namun, Tsubochi menolak dan menuduh Momoko sudah memiliki pria lain. Karena tidak terima dengan perkataan Momoko, Tsubochi membunuhnya dengan cara mencekiknya. setelah membuat berantakan seisi ruangan, terdengar bunyi dari ponsel Tsubochi. Ternyata yang menghubungi adalah asistennya yang mengingatkan kalau sebentar lagi akan ada pemotretan model. Model tersebut adalah Momoko yang sudah tak bernyawa.
      Saat terburu-buru mengambil kamera, Tsubochi mengambil kamera milik Momoko ke dalam tasnya. Beberapa saat kemudian, Tsubochi dan asistennya bertemu dan langsung menuju pintu tempat dimana Momoko tinggal. Mereka pun mengetuk pintu, tapi tidak ada jawaban. Karena penasaran, mereka pun membuka pintu dan ternyata pintu tersebut tidak di kunci. Saat hendak masuk, tiba-tiba muncul cahaya putih dan seketika mereka kehilangan kesadaran sementara itu asistennya dipukul dengan pipa. Di tempat itu juga, tepatnya di lantai bawah, Shinichi sedang menunggu Ran yang sedang melakukan perawatan kukunya. Karena mendengar jeritan, Shinichi bergegas ke tempat suara berasal itu dan menemukan mereka terbaring di lantai. Tsubochi yang dahinya berdarah mengatakan kalau itu adalah perampokan dan ia pun memberitahukan ciri-cirinya kepada Shinichi dan Ran. Setelah mendengar itu, Shinichi langsung masuk ke dalam dan menemukan Momoko sudah tidak bernyawa lagi.
     Detektif Takagi dan Detektif Sato dari kepolisian pun datang untuk menyelidiki kasus ini. Setelah Tsubochi menceritakan kejadian itu juga kepada Takagi dan Sato, mereka mengira kalau pelaku adalah buronan yang selama ini di cari polisi. Tapi berbeda dengan Shinichi, ia merasa ada yang janggal dengan kasus ini. Ia pun menyuruh paman Kogoro mouri untuk membantunya menyelidiki kasus ini. Seperti perkiraan Shinichi, Tsubochilah yang membunuh Momoku, namun dia belum ada bukti. Setelah mencari-cari bukti, Shinichi menemukan lampu strobo dan cermin yang dibuat pelaku untuk mengelabui polisi. Shinichi pun meminta kepada Tsubochi untuk mengeluarkan semua isi tasnya. saat itu ditemukan sebuah kamera. Shinichi pun menyuruh Detektif Takagi untuk mencetak poto-poto yang ada di dalam kamera tersebut.
     Setelah di cetak, akhirnya, tidak ditemukan bukti apapun hanya ada poto Momoko saja. Tsubochi tersenyum dan ingin segera keluar dari rumah tersebut untuk menghilangkan barang bukti. Disisi lain, selagi mereka melihat poto-poto tersebut, Detektif Takagi rupanya menyelidiki kamera tersebut sesuai dengan rencana Shinichi dan menemukan bukti serbuk bunga yang menempel di kamera itu yang sama 99% dengan milik bunga Momoko yang baru di kirim pagi ini. Padahal serbuk itu hanya berada di sekitar TKP dan Tsubochi tidak pernah datang ke tempat Momoko sebelumnya.Tsubochi terdiam kaku dan akhirnya mengakui semuanya dan mengatakan kalau itu adalah kesalahan Momoko. Akan tetapi, Shinichi membantah semua tersebut dan mengatakan kalau semua itu adalah kesalahan Tsubochi. Sebelum Momoko meninggal, di foto yang dicetak tersebut, terlihat gerakan mulut Momoko mengatakan "AISHITERU" atau dalam bahasa indonesia artinya Aku Cinta Kamu. Mengetahui itu dari Shinichi, Tsubochi pun menyesali perbuatannya.
Tonton terus cerita selengkapnya hanya di Kios Movie!


Detective Conan Live Action Episode 01: Tantangan untuk Kudo Shinichi

720p
Klik disini
Streaming

Catatan!

1. untuk password, silahkan lihat dan tetap like fanspage facebook kios movie
2. jika kesusahan dalam mendownload, silahkan klik “cara download” di menu
3. jika ada link yg mati silahkan laporkan ke admin dengan cara berkomentar
4. Jika terdapat kesalahan dalam menerjemahkan serta susunan bahasa yang
    kurang bagus, harap dimaklumi karena saya masih belajar, dan tolong saya
    jangan dihakimi karena saya pun tidak memaksa untuk mendownload disini.
Tag :
Anda Sedang Membaca Detective Conan Live Action Episode 01 Subtitle Indonesia, Anda Sedang Berada di Artikel Detective Conan Live Action Episode 01 Subtitle Indonesia, Artikel terkait dengan Detective Conan Live Action Episode 01 Subtitle Indonesia, Anda bisa Share Artikel Detective Conan Live Action Episode 01 Subtitle Indonesia Jika menarik.
0 Komentar untuk "Detective Conan Live Action Episode 01 Subtitle Indonesia"