Detective Conan Movie 18 Subtitle Indonesia

Posted by : Admin , On Tuesday, January 05, 2016

Sinopsis:
         Ketika Conan dkk di undang oleh Sonoko ke menara Bell Tree, terjadi suatu pembunuhan yang dilakukan oleh seorang sniper dari sebuah gedung. Orang-orang menjadi panik dan berlarian sementara Conan langsung menuju gedung asal dari tembakan sniper tersebut dengan Skateboard nya. Ketika di jalan, Conan menemui seorang pengendara sepeda motor dengan tas yang cocok yang digunakan untuk membawa sebuah sniper, Conan pun langsung mengikutinya. Karena menyadari di ikuti oleh Conan sang pelaku pun berusaha kabur dari Conan, sementara itu pihak kepolisian yang mengetahui insiden itu dan menerima laporan dari profesor Agasa melalui Conan akhirnya berhasil mengepung si pelaku di sebuah jembatan. Si pelaku pun berduel dengan mobil kepolisian dan membuat ledakan dengan bom yang di lemparkannya untuk kabur dari kepungan polisi, sementara Conan melemparkan alat penyadap ke motornya untuk mengikuti kemana si pelaku. Conan dan Sera pun pergi ke tepi sungai Sumida dimana alat penyadap itu terdeteksi, sementara itu FBI mengikuti mereka dari belakang dengan mobil. Ketika beradu tembak dengan agen FBI, Agen Jodie menembak tangki bahan bakar mobil untuk pelarian diri sang pelaku dan menimbulkan sebuah ledakan karena di dalam mobilnya terdapat bahan peledak seperti bom, sementara sang pelaku terlempar ke dalam sungai Sumida.
       Saat melakukan pertemuan dengan FBI di markas kepolisian Jepang, diduga sang pelaku adalah Timothy Hunter, salah seorang sniper terbaik di angkatan laut dan sudah pernah mendapatkan penghargaan Silver Star karena memiliki prestasi bagus ketika berperang. Sementara Kepolisian Jepang dan FBI melakukan penyelidikkan, korban terus berjatuhan hingga akhirnya Timothy Hunter yang dari awal di curigai sebagai pelaku pun tewas saat berada di rumahnya akibat tembakan dari seorang sniper.
      Saat Conan menyadari target pelaku berikutnya adalah Bill Murphy, sementara itu, Murphy dalam perjalanan di kereta menuju Tokyo. Conan melihat dari atas jembatan sungai Sumida tampak sebuah mobil yang parkir dengan sebuah sniper yang sudah siap membidik Murphy. Karena tidak ada waktu lagi karena kereta Murphy sudah hampir tiba, akhirnya Conan berusaha menghentikan sang pelaku dari jembatan lain. Karena upaya yang di lakukan Conan membuat si pelaku marah dan akhirnya memasukan Conan dalam target tembakannya. Sinar laser pun sudah berada di belakang kepala Conan sementara Conan tidak menyadarinya karena Conan berusaha memancing perhatian Murphy agar menyadari kalau dia sedang di incar sang pelaku. Ketika si pelaku menembak Conan dengan snipernya, Sera datang dengan motornya dan meloncat dari motornya untuk menyelamatkan Conan sementara itu bahunya terkena peluru sniper dari sang pelaku dan harus di rawat di rumah sakit.
       Singkat cerita, dari kesimpulan analisis Conan, ia akhirnya mengetahui kalau si pelaku adalah Kevin Yoshino, yaitu mantan sersan angkatan laut. saat menyadari bahwa target terakhir adalah Jack Waltz, Conan akhirnya berhasil menyelamatkan Waltz dari jebakan duel sniper yang dibuat sang pelaku. Karena upaya pelaku gagal, Conan akhirnya jadi target pelaku karena selalu dan selalu saja mengacaukan rencana si pelaku. Namun Subaru Okiya alias Shuichi Akai menyelamatkan Conan dari tembakan Sniper si Kevin dengan cara menembak tangan Yoshino dengan membidiknya dari jauh dengan menggunakan Sniper.
     Ketika duel sniper dengan Shuichi Akai,, Kevin Yoshino berada di Menara Bell Tree, Ironisnya saat itu juga Ran, Sonoko, Genta, Mitsuhiko, Haibara dan Ayumi pergi ke menara Bell Tree untuk mengambil foto kota karena mereka akan mengerjakan tugas sekolah musim panas dengan membuat miniatur kota. Meskipun mereka sudah mengambilnya ketika pertama kali kesana saat terjadi penembakan sniper yang pertama namun kamera mereka di sita polisi untuk mencari petunjuk mengenai si pelaku,
      Ayumi di sandera oleh si pelaku sementara yang lainnya tidak bisa berbuat apa-apa karena si pelaku memiliki senjata. Saat itu juga FBI datang dengan agen Camel dan Agen Jodie. Kevin Yoshino membawa Ayumi sebagai sandera untuk melarikan diri. karena sudah terpojok oleh FBI dan adanya Akai, Kevin mematikan aliran listrik menara Bell Tree dan berencana lari di tengah kegelapan. sementara itu ketika Haibara, Genta dan Mitsuhiko menerima intruksi dari Conan untuk menyelamatkan Ayumi, Ran pun menyerang pelaku ketika Ayumi sudah terlepas dari pelaku. Namun sayangnya karena tidak ada cahaya, akhirnya Ran yang jadi sandera si pelaku dan berencana akan membunuhnya. Conan yang mengawasi dari gedung di kejauhan tak bisa tinggal diam, ia beraksi dengan menendang Bola kembang api ciptaan baru profesor Agasa ke Menara bell Tree untuk meneranginya agar Subaru Okiya bisa kembali membidik dan menembak si pelaku dari kejauhan untuk menyelamatkan sandera.
Berhasilkah Subaru Okiya menyelamatkan mereka?
Tonton Cerita Selanjutnya hanya di Kios Movie!


Detective Conan Movie 18: Sniper dari Dimensi yang Berbeda

Streaming
Klik disini

Catatan!

1. untuk password, silahkan lihat dan tetap like fanspage facebook kios movie
2. jika kesusahan dalam mendownload, silahkan klik “cara download” di menu
3. jika ada link yg mati silahkan laporkan ke admin dengan cara berkomentar
4. Jika terdapat kesalahan dalam menerjemahkan serta susunan bahasa yang
    kurang bagus, harap dimaklumi karena saya masih belajar, dan tolong saya
    jangan dihakimi karena saya pun tidak memaksa untuk mendownload disini.

Streaming


Sedang Tonton!
Mirror 1
Mirror 2
Mirror 3
Tag :
Anda Sedang Membaca Detective Conan Movie 18 Subtitle Indonesia, Anda Sedang Berada di Artikel Detective Conan Movie 18 Subtitle Indonesia, Artikel terkait dengan Detective Conan Movie 18 Subtitle Indonesia, Anda bisa Share Artikel Detective Conan Movie 18 Subtitle Indonesia Jika menarik.
0 Komentar untuk "Detective Conan Movie 18 Subtitle Indonesia"