Detective Conan Movie 17 Subtitle Indonesia

Posted by : Admin , On Sunday, January 10, 2016

Sinopsis:
           Ran, Conan dan yang lainnya memenangkan undian menaiki kapal perang Aegis. setelah memasuki kapal, mereka pun di ajak untuk melihat bagaimana simulasi kapal perang Aegis melaksanakan tugasnya. Saat Ran dan Conan tersesat di jalan sewaktu pergi ke toilet di dalam kapal, mereka tidak sengaja mendengar jeritan dari salah seorang anggota SDF yang menemukan lengan kiri dari dalam pompa air kapal. Karena mengetahui itu, akhirnya Mouri Kogoro ikut menyelidiki kasus itu bersama dengan tim Inspektur Megure yang datang melalui helikopter. Setelah diketahui, ternyata lengan kiri itu milik Letnan Sasaura. Conan pun menghubungi Heiji melalui jam tangan satelit penemuan baru profesor Agasa untuk menyelidiki di sekitar Maizuru untuk mendapatkan petunjuk mengenai lengan yang di temukan di kapal perang Aegis ini. Heiji langsung pergi ke sekitar Maizuru dan menemukan mayat tanpa lengan kiri yang di duga mayat itu yang di bicarakan Conan.
         Conan menyerahkan penyelidikan pada pihak kepolisian, namun di sisi lain ia masih mencari tahu identitas wanita yang menggunakan seragam SDF berpangkat Kapten itu. Setelah meminta Haibara mencari petunjuk mengenai wanita itu, Conan pun mengikuti wanita itu masuk kedalam ruangan kapten. karena ingin tahu siapa sebenarnya dia, Conan pun menggunakan Telepon satelit di jam tangannya agar transmisi satelit mencurigakan terbaca oleh CIC dan langsung mengintrogasinya. Tak lama berselang, Tim Inspektur Megure datang dan menanyai identitas wanita itu. meskipun awalnya tak mau, akhirnya ia mengaku kalau dia anggota "Komando Keamana Intelijen" yang bertanggung jawab langsung kepada menteri pertahanan. Setelah mengetahui itu, Conan hanya tinggal mencari tahu siapa itu "X" alias mata-mata yang ada di kapal perang Aegis ini.
       Conan mendapatkan petunjuk kalau "X" adalah seorang pria yang bersama dengan seorang anak yang bernama Yuuki yang sangat mencurigakan. Setelah berhasil mengungkap identitas si "X" Conan kehilangan dia karena terjatuh akibat kartu nama Mouri Kogoro yang berserakan sebelumnya. Beberapa waktu kemudian di saat orang-orang sibuk dengan kasus lengan kiri dari mayat Sasaura, Ran bertanya kepada pria tadi alias si "X" karena ia sedang mencari Conan. Yuuki pun mengadu kalau dia bukan ayah nya dan Ran pun sempat bertarung dengan si "X" itu. Namun sayang, Ran malah terjatuh ke laut setelah kalah berduel dengan pria itu. Ketika Conan dan yang lain berhasil meenangkap si "X" dan Takekawa, Yuuki pun bertanya tentang Ran dan malah mereka tidak menemukan Ran dimana pun. Si "X" mengaku kalau Ran sudah jatuh ke laut sewaktu ia bertarung dengannya sebelumnya.
         Kapal Perang Aegis pun langsung berbalik arah dan melakukan misi untuk penyelamatan Ran. Mengingat stamina Ran, jika matahari sudah terbenam, maka pencarian Ran akan di hentikan karena akan sia-sia dan di lanjutkan esok. Namun karena jangkauan pencarian korban yang sangat luas, Conan pun mengataka agar menggunkan sinyal radio karena Ran menggunakan jam radio dan memancarkakn sinyalnya di jam 5 sore. Kapal perang Aegis pun melakukan persiapan yang sangat cepat. Namun setelah di lakukan penangkapan sinyal radio, tak satu pun sinyal radio yang dapat di tangkap kapal perang Aegis itu. Semua orang menangis dan Conan hanya terdiam melihat suasa yang sedang berduka. Dalam situasi keputus asaan, sinyal radio di tangkap walaupun itu hanya lemah. Helikopter yang sedang mencari akhirnya datang ke lokasi tepat dimana sinyal radio di temukan. namun yang ada hanya kilauan-kilauan dia air.
       Conan pun menduga kalau kilauan itu adalah kartu dari Kogoro Mouri yang di kumpulkan Ran saat terjatuh tadi. dan menyuruh agar helikopter mencari dimana pusat kilauan itu berada. dan benar saja Ran pun di temukan! Lalu bagaimana dengan kisah Heiji hattori yang di tembak oleh Takekawa saat menyelamatkan Kazuha?
Tonton terus cerita selanjutnya hanya di Kios Movie!


Detective Conan Movie 17: Mata-Mata di Tengah Lautan

Streaming
Klik disini

Catatan!

1. untuk password, silahkan lihat dan tetap like fanspage facebook kios movie
2. jika kesusahan dalam mendownload, silahkan klik “cara download” di menu
3. jika ada link yg mati silahkan laporkan ke admin dengan cara berkomentar
4. Jika terdapat kesalahan dalam menerjemahkan serta susunan bahasa yang
    kurang bagus, harap dimaklumi karena saya masih belajar, dan tolong saya
    jangan dihakimi karena saya pun tidak memaksa untuk mendownload disini.

Streaming


Sedang Tonton!
Mirror 1
Mirror 2
Mirror 3
Tag :
Anda Sedang Membaca Detective Conan Movie 17 Subtitle Indonesia, Anda Sedang Berada di Artikel Detective Conan Movie 17 Subtitle Indonesia, Artikel terkait dengan Detective Conan Movie 17 Subtitle Indonesia, Anda bisa Share Artikel Detective Conan Movie 17 Subtitle Indonesia Jika menarik.
0 Komentar untuk "Detective Conan Movie 17 Subtitle Indonesia"