Detective Conan Movie 15 Subtitle Indonesia

Posted by : Admin , On Sunday, January 03, 2016


Sinopsis:
Gubernur Tokyo meresmikan jalur kereta touto namun, disisi lain kepolisian Jepang sedang waspada mengawasi Gubernur karena sebelumnya ada surat ancaman untuk sang gubernur. Ketika sedang menaiki kereta tersebut, Shinichi Kudo alias Conan menelepon Inspektur Megure dan menyuruh mereka menghentikan kereta nya karena adanya sebuah bom di jalur kereta tersebut. Meski selamat dari bom tersebut, namun kereta itu keluar dari jalur dan menghancurkan jalan tol. Ketika Conan dkk menonton konferensi pers kepolisian Jepang, muncul di fikiran Conan kalau pelaku adalah warga dari desa Kitanosawa yang menentang pembangunan bendungan yang dilakukan pada masa pemerintahan sang Gubernur Tokyo Asakura Yuuichirou.
Conan, Ayumi, Genta, Mitsuhiko, Ai Haibara, Professor Agasa, Kogoro Mouri, Ran, dan Sonoko akhirnya pergi ke desa Kitanosawa untuk mengikuti festival salju. Sementara Conan mencari tahu siapa warga yang menentang pembangunan bendungan pada masa pemerintahan gubernur Asakura. Singkat cerita, karena saya malah bercerita panjang-panjang :v  ketika bendungan di hancurkan menggunakan bom oleh sang pelaku, Conan beraksi dengan melongsorkan salju untuk menyelamatkan desa agar tidak tenggelam meskipun Conan harus tertimbun longsor!
Tonton terus cerita selanjutnya hanya di Kios Movie!


Detective Conan Movie 15: Seperempat dari Keheningan

720p
Klik disini
Streaming

Catatan!

1. untuk password, silahkan lihat dan tetap like fanspage facebook kios movie
2. jika kesusahan dalam mendownload, silahkan klik “cara download” di menu
3. jika ada link yg mati silahkan laporkan ke admin dengan cara berkomentar
4. Jika terdapat kesalahan dalam menerjemahkan serta susunan bahasa yang
    kurang bagus, harap dimaklumi karena saya masih belajar, dan tolong saya
    jangan dihakimi karena saya pun tidak memaksa untuk mendownload disini.

Streaming


Sedang Tonton!
Mirror 1
Mirror 2
Mirror 3
Tag :
Anda Sedang Membaca Detective Conan Movie 15 Subtitle Indonesia, Anda Sedang Berada di Artikel Detective Conan Movie 15 Subtitle Indonesia, Artikel terkait dengan Detective Conan Movie 15 Subtitle Indonesia, Anda bisa Share Artikel Detective Conan Movie 15 Subtitle Indonesia Jika menarik.
3 Komentar untuk "Detective Conan Movie 15 Subtitle Indonesia"