Detective Conan Movie 01 Subtitle Indonesia

Posted by : Admin , On Saturday, January 02, 2016

Sinopsis:
Ran berencana mengajak Shinichi untuk nonton Bioskop di Gedung Beika pada malam sebelum ulang tahun Shinichi. Namun sebelum hari H nya tiba, banyak terjadi aksi teror terutama ancaman bom yang cukup menyibukkan kepolisian Jepang. Disisi lain, Shinichi Kudo menerima undangan dari Arsitektur terkeal bernama Moriya Teiji. Karena Conan tidak bisa kembali menjadi Shinichi, akhirnya dia meminta tolong Ran dan Kogoro Mouri untuk menggantikannya. keesokan harinya ketika Conan sedang berada di rumah Professor Agasa, ada seseorang yang menelepon Shinichi yang mengaku ia telah mencuri bahan peledak di perusahaan Toyo dan menyuruh Shinichi ke taman Greenbelt jika tidak, maka akan terjadi ledakan (bom)
Conan pun langsung bergegas kesana dan menemukan bomnya berada di bawah mainan pesawat radio control Genta, Mitsuhiko dan Ayumi yang mengaku mendapatkan mainan tersebut dari salah seorang pria. Karena hilang kendali, Conan langsung menendang remote control pesawat mainan itu ke pesawatnya yang sedang terbang dan terjadi ledakan yang cukup besar. Setelah berhasil mengamankan satu bom, pelaku masih mengancam akan meledakkan bom di sebuah kotak di bawah pohon di sekitar stasiun Shibuya. Conan pun dengan cepat berhasil membuat bom meledak di tempat yang aman walau ia harus masuk rumah sakit.Ketika sedang di rawat, Pelaku menelepon kembali Conan dan ingin menantang Shinichi yang dari awal ia inginkan bukan anak kecil seperti Conan. Namun Mouri menjawab Shinichi tidak ada, yang ada hanya detektif terkenal dirinya. Karena tidak ada Shinichi juga, akhirnya pelaku pun mengatakan kepada Mouri jika ia telah memasang bom di Jalur keliling kereta. singkat cerita, bom berhasil diketahui keberadaannya dan dijinakkan kepolisian Jepang. Namun, bom yang paling besar berada di Gedung Beika dimana Ran dan Shinichi akan menonton film di malam itu.Ternyata Sang pelaku memang dari awal berniat menantang Shinichi namun saat bom itu meledak, hanya Ran yang berada di Gedung tersebut dengan pengunjung yang lainnya sementara Conan berada dengan sang pelaku yaitu Moriya Teiji sang arsitektur terkenal.Conan merampas kertas cara menjinakkan bom tersebut dari sang Moriya Teiji dan segera menuju gedung beika di mana Ran terjebak disana. karena terhalang oleh reruntuhan, akhirnya Ran menjinakkan bom itu dengan di bantu Shinichi melalui telepon, namun pada kabel terakhir ada 2 warna yaitu merah dan biru sementara di kertas Moriya tidak ada warna kabel tersebut, ternyata itu jebakan yang dibuat Moriya untuk Shinichi. Karena sudah masuk hari ulang tahun Shinichi, Ran pun mengucapkan "Selamat Ulang Tahun" kepada Shinichi karena mungkin itu terakhir kalinya ia mengucapkannya jika Ran salah memotong kabelnya. Bagaimana cerita selanjutnya?
Tonton terus cerita selanjutnya hanya di Kios Movie!


Detective Conan Movie 01: Bom Waktu di Gedung Pencakar Langit

Streaming

Catatan!

1. untuk password, silahkan lihat dan tetap like fanspage facebook kios movie
2. jika kesusahan dalam mendownload, silahkan klik “cara download” di menu
3. jika ada link yg mati silahkan laporkan ke admin dengan cara berkomentar
4. Jika terdapat kesalahan dalam menerjemahkan serta susunan bahasa yang
    kurang bagus, harap dimaklumi karena saya masih belajar, dan tolong saya
    jangan dihakimi karena saya pun tidak memaksa untuk mendownload disini.

Streaming


Sedang Tonton!
Mirror 1
Mirror 2
Mirror 3
Tag :
Anda Sedang Membaca Detective Conan Movie 01 Subtitle Indonesia, Anda Sedang Berada di Artikel Detective Conan Movie 01 Subtitle Indonesia, Artikel terkait dengan Detective Conan Movie 01 Subtitle Indonesia, Anda bisa Share Artikel Detective Conan Movie 01 Subtitle Indonesia Jika menarik.
0 Komentar untuk "Detective Conan Movie 01 Subtitle Indonesia"