Detective Conan Movie 08 Subtitle Indonesia

Posted by : Admin , On Saturday, October 31, 2015

Sinopsis:
Makie Julie (Aktis) mendapat surat dari Kaito Kid. ia pun kemudian mendatangi Kogoro Mouri dan berusaha memecahkan kode yang dikirimkan Kid disurat tersebut untuk melindungi berlian milik sang artis.
Kogoro Mouri pun berhasil memecahkan kode tersebut tanpa bantuan Conan dan kemudian dia diundang ke acara sang Artis untuk melindungi berlian Makie Julie bersama dengan Inspektur Nakamouri, disisi lain, Conan yang sejak dari awal acara selalu memperhatikan Kaito Kid yang menyamar menjadi Shinichi Kudo kemudian mengikuti Kid yang kabur ke Atap gedung hingga akhirnya terjun dari atas gedung menggunakan paraglider dan mendarat di atas kereta api yang sedang melaju bersama Kid. karena tidak fokus, Conan tidak tahu kalau diatas Kid sudah ada Hanglidernya dan Kid pun lolos.
Ketika Conan dan yang lainnya hendak pergi ke Hokkaido atas undangan Makie Julie, ramalan cuaca mengatakan kalau cuaca di Hokkaido buruk dan akan ada angin kencang, namun mereka tetap pergi. ketika di dalam pesawat, sang artis Makie Julie pun keracunan setelah makan cokelat, Conan pun berhasil menyelesaikan kasus tersebut melalui tante Eri Kisaki karena ketika membidik Mouri Kogoro, ia meleset akibat pesawat yang berguncang. Namun masih ada yang mengganjal di pikiran Conan, ternyata Pilot pesawat dan asisten Pilot keracunan juga akibat sebelumnnya mencium tangan sang artis. Singkat cerita, Ran dan Sonoko pun berhasil mendaratkan pesawat di sebuah pelabuhan/dermaga secara darurat!
Tonton terus ceritanya hanya di Kios Movie!


[Kios Movie] Detective Conan Movie 08: Pesulap Dari Langit Perak

720p
Klik disini
Streaming

Catatan!

1. untuk password, silahkan lihat dan tetap like fanspage facebook kios movie
2. jika kesusahan dalam mendownload, silahkan klik “cara download” di menu
3. jika ada link yg mati silahkan laporkan ke admin dengan cara berkomentar
4. Jika terdapat kesalahan dalam menerjemahkan serta susunan bahasa yang
    kurang bagus, harap dimaklumi karena saya masih belajar, dan tolong saya
    jangan dihakimi karena saya pun tidak memaksa untuk mendownload disini.

Streaming


Sedang Tonton!
Mirror 1
Mirror 2
Mirror 3
Tag :
Anda Sedang Membaca Detective Conan Movie 08 Subtitle Indonesia, Anda Sedang Berada di Artikel Detective Conan Movie 08 Subtitle Indonesia, Artikel terkait dengan Detective Conan Movie 08 Subtitle Indonesia, Anda bisa Share Artikel Detective Conan Movie 08 Subtitle Indonesia Jika menarik.
0 Komentar untuk "Detective Conan Movie 08 Subtitle Indonesia"